PAN Surabaya Akan Limpahkan Hasil Verifikasi Pendaftaran Eri - Armuji ke DPW PAN Jatim

Eri Cahyadi bersama DPD PAN Surabaya
Eri Cahyadi bersama DPD PAN Surabaya

TIKTA.id, Surabaya - Eri Cahyadi bersama Armuji mendaftar sebagai calon walikota dan wawali Surabaya, di Kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Surabaya, pada Rabu ,(22/5). 

Ketua DPD PAN Kota Surabaya Mahsun Djajadi mengatakan, Eri Cahyadi-Armuji telah mendaftar ke PAN sebagai calon walikota dan wakil walikota Surabaya 2025-2030. 

Baca Juga: Tak Tersentuh Pembangunan Drainase, Warga Gang Sawi Kecewa 

Setelah itu pendaftaran Eri Cahyadi dan Armuji, selanjutnya DPD PAN Surabaya akan melakukan verifikasi ulang yang akan dilimpahkan ke DPW PAN Jatim. 

“Bahkan di PAN Kota Surabaya membuka lebar siapa saja yang akan mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Surabaya periode 2024-2023,” tegas Mahsun.

Baca Juga: Hari Lahir Bung Karno, Cak Ji Dampingi Menseskab Ziarah Makam Sang Proklamator 

Sementara Eri Cahyadi mengatakan, dengan visi dan perjuangan yang sama. Pilkada serentak 2024 bisa menghasilkan pemimpin berkelanjutan untuk membangun Kota Surabaya ini. 

Eri menegaskan, PAN juga ikut membangun program-program Pemkot Surabaya seperti mengurangi angka kemiskinan, stunting, dan membuka lapangan pekerjaan.

Baca Juga: Luncurkan Maskot Pilkada Serentak 2024, KPU Jatim Pecahkan Rekor MURI

“Insyaallah sinergi yang kuat maka kita bisa bangun bersama-sama Kota Surabaya, ini yang kami lakukan berdua bersama Cak Armuji selama 4 tahun memimpin Kota Surabaya ini.” pungkasnya.

Editor : Redaksi