Patroli Perayaan Malam Tahun Baru 2024, Polsek Simokerto Amankan 13 Motor Knalpot Brong

Polsek Simokerto saat Patroli keamanan tahun baru 2024
Polsek Simokerto saat Patroli keamanan tahun baru 2024

SURABAYA,Tikta.id - Polsek Simokerto kota Surabaya melakukan patroli untuk pengamanan pergantian tahun baru 2024. Mereka berhasil mengamankan 13 motor Knalpot Brong dan membubarkan gerombolan remaja yang mabuk-mabukan.

Patroli dimulai Minggu (31/12) sore, menyisir ITC, Kapas Krampung Surabaya dan merazia penjual petasan atau kembang api tanpa ijin di jalan kapas krampung.

Baca Juga: Polsek Simokerto Selamatkan Pengemudi Honda BR-V Tertimpa Pohon di Depan Pasar Kapasan 

Pada Senin 1 Januari 2024 dini hari, Polsek Simokerto masih terus berjibaku bekerja keras menciptakan situasi aman kondusif dengan Patroli ke jalan yang rawan terjadi keributan atau tawuran dan kecelakaan lalu lintas

"Dari hasil kerja keras itu, kami berhasil menindak tegas para remaja yang memakai Knalpot Brong yang membuat kebisingan, mengganggu kenyamanan masyarakat," kata Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad irfan, Senin (1/1) malam.

Baca Juga: Polisi Tindak Motor Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi 

"Kami berhasil mengamankan sebanyak 13 motor kemudian membubarkan remaja yang mabuk-mabukan dan meresahkan masyarakat di pemukiman Donorejo dan Simolawang," tuturnya.

Irfan mengatakan, patroli dan pengamanan perayaan tahun baru 2024 merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik baik nya, agar masyarakat merasakan nyaman dan tentram.

Baca Juga: Polisi Rayon 1 Polrestabes Surabaya Sisir Jalan Rawan Tawuran Remaja

"Kami sungguh-sungguh bekerja keras, tetap selalu semangat mengabdi untuk masyarakat tanpa mengenal lelah," tegas Kompol Mohammad irfan.

Editor : Redaksi