Dukung Pasangan Anies-Muhaimin Gus Salam Deklarasi Laskar Santri

Deklarasi Laskar Santri
Deklarasi Laskar Santri

SURABAYA,Tikta.id - Presiden Santri KH. Abdussalam Shohib atau yang akrab dipanggil Gus Salam deklarasi Laskar AMIN untuk mendukung capres-cawapres Anies-Muhaimin pada pilpres 2024.

Deklarasi Laskar AMIN digelar di Graha Kadelor Sabtu, (6/1).

Baca Juga: Cak Ghoni Tiada Lelah Sosialisasikan Program Unggulan Kampanye Ganjar-Mahfud 

"Kami dari relawan paslon Amin yang memang untuk segmen Pesantren santri dan warga Nahdlatul Ulama ini siap untuk mendukung paslon Anies Amin, Laskar santri amin sudah terbentuk di 5 provinsi di Jawa Jawa Timur," ujar Gus Salam.

"Pesantren di Provinsi Jawa timur ini Kompak untuk bersatu mendukung paslon Amin," terangnya.

Salam menjelaskan, untuk memenangkan pasangan AMIN pihaknya akan mensosialisasikan melalui rumah ke rumah hingga membagikan stiker pada pengguna jalan raya. 

Dengan demikian, ia meyakini masyarakat akan lebih mengenal pasangan AMIN apalagi banyak tokoh yang turut mendukung kedua pasangan tersebut. 

Baca Juga: Cak Ghoni Membumikan Program Unggulan Ganjar-Mahfud hingga ke Akar Rumput 

"Perjuangan ideologi tanpa kebanggaan tidak akan sempurna, Mari kita berjuang, tidak hanya untuk kepentingan diri kita, tetapi untuk generasi penerus," ujarnya.

"Saya sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semuanya, khususnya kepada para kyai yang berkenan hadir dalam acara silaturahim dan deklarasi Laskar santri Amin Surabaya," ucapnya.

Diakhir acara, Gus Salam memberikan semangat dengan yel-yel

Baca Juga: Emak-emak Pengajian Doakan Ganjar Presiden, Indonesia Negara Baldatun Thayyibayun Warabbun Ghofur

"Siapa kita ..laskar santri Amin Surabaya, siapa kita..santri Ishari ...nderek kyai.. sampai dihati..amin..amin..amin," tutupnya.

 

Editor : Redaksi