Cak Ghoni Tiada Lelah Sosialisasikan Program Unggulan Kampanye Ganjar-Mahfud 

Cak Ghoni (tengah) saat sosialisasi program unggulan kampanye Ganjar-Mahfud
Cak Ghoni (tengah) saat sosialisasi program unggulan kampanye Ganjar-Mahfud

Surabaya,Tikta.id - Sekretaris Fraksi PDI Pejuangan Surabaya Abdul Ghoni Muklash Ni'am atau yang akrab dipanggil Cak Ghoni terus menggencarkan sosialisasi program unggulan kampanye Ganjar-Mahfud. 

Selain menggencarkan program unggulan kampanye Ganjar-Mahfud, Cak Ghoni juga mensosialisasikan program kampanye pencalegannya utamanya pembangunan pesisir di kawasan konstituennya. 

Baca Juga: Usulkan Eri-Armuji, PDIP Surabaya Siapkan Mesin Organisasi hingga Tingkat Paling Bawah

“Intens bertemu dengan warga masyarakat, terutama di Dapil 3 Surabaya yang meliputi 7 Kecamatan,” ujar Cak Ghoni Jumat (2/2).

Ia menjelaskan, dalam kampanye nasional Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud, Jumat 2 Februari 2024, Ganjar menilai mundurnya Mahfud MD sebagai Menkopulhukam untuk menjunjung tinggi integritas dan etika dalam pemilu.

Untuk itu, kata Cak Ghoni pilih lah calon pemimpin yang anti korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta calon pemimpin yang memiliki integritas tinggi.

Baca Juga: Rakernas PDI Perjuangan V, Adi Sutarwijono: Kader Diminta Perkuat Akar Rumput 

Cak Ghoni memaparkan, saat melakukan pertemuan terbatas dengan konstituennya, ia aktif mensosialisasikan sosok calon pemimpin bangsa lima tahun kedepan.

"Supaya Indonesia lebih maju dan menjadi bangsa yang disegani kiprah nya di mata internasional." bebernya.

Baca Juga: Rakernas V PDI Perjuangan, Wawali Armuji: Saya Tut Wuri Handayani

Selain sosialiasikan program Ganjar-Mahfud, caleg incumbent PDI Perjuangan Dapil Surabaya III itu, dia juga melakukan edukasi pencoblosan surat suara hingga tingkat akar rumput. 

“Masyarakat perlu diedukasi terus agar saat dibilik suara tidak sampai salah mencoblos caleg, partainya, dan Capres-Cawapresnya. Ingat, jangan sampai salah pilih caleg dan capres-cawapresnya,” pungkasnya. 

Editor : Redaksi