Perkuat Sinergi Menjelang Pemilu, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kunjungi Kodim Surabaya Utara

Silaturahmi Kodim Surabaya Utara dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak
Silaturahmi Kodim Surabaya Utara dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak

SURABAYA,Tikta.id - Perkuat silaturahmi dan sinergitas TNI Polri Kodim 0830/Surabaya Utara menerima kunjungan Polres Tanjung Pelabuhan Tanjung Perak, di Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52 Perak Barat, Kec. Krembangan, Jum'at (19/1).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale, S.I.K. di Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52 Perak Barat, Kecamatan Krembangan, Jum'at (19/1).

Baca Juga: Dua Gangster Akan Tawuran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Amankan Enam Remaja 

Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kunjungan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Pun mengenalkan satu persatu perwira Kodim. Ke depan ia berharap kedua belah pihak semakin mudah dalam berkoordinasi dan komunikasi.

"Karena adanya Sinergitas TNI - Polri maka tugas kita akan semakin ringan. Dimanapun kita bertugas kita ini adalah satu komunitas, yang sampai detik ini solidaritas kita masih tetap solid" ujar Dandim.

Baca Juga: Safari Kesehatan, Klinik Pratama Polres Tanjung Perak Sasar Penyelenggara Pemilu

"Kita harus berikan contoh kepada masyarakat, walaupun kita dilanda apapun. Loyalitas TNI - Polri tetap tegak lurus mulai dari Kapolri dan Panglima TNI sampai yang terbawah," pungkasnya.

AKBP William Cornelis Tanasale Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak mengungkapkan, sinergitas itu harus betul-betul diperkokoh sebab banyak pihak-pihak yang ingin memecah belah sinergi TNI-Polri

"Karena dilihat dari perkembangan situasi saat ini banyak upaya-upaya yang dilakukan oleh kelompok tertentu untuk memecah belah sinergitas TNI - Polri," imbuhnya.

Baca Juga: Bamusi, Ajak LDII Bangun Surabaya Menjadi Kota Baldatun Thayyibatun Warubbun Ghofur

Kunjungan tersebut merupakan untuk memperkuat silaturahmi serta sinergitas TNI - Polri dalam menjalin komunikasi dan koordinasi kestabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024.

Sehingga dapat berjalan aman, lancar dan kondusif di wilayah jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara serta wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta lingkup Kota Surabaya pada umumnya.

Editor : Redaksi