Gandeng PHMI Hotel Vasa Surabaya Sumbang Kasur Lipat kepada Masyarakat Melalui Dinsos

Vasa Hotel dan PHMI saat menyalurkan bantuan kasur lipat melalui Dinsos Kota Surabaya kepada masyarakat yang membutuhkan
Vasa Hotel dan PHMI saat menyalurkan bantuan kasur lipat melalui Dinsos Kota Surabaya kepada masyarakat yang membutuhkan

SURABAYA,Tikta.id - Hotel Vasa kolaborasi dengan Perhimpunan Perhimpunan Hotel Dan Media Indonesia (PHMI) mendistribusikan kasur lipat melalui program Vasa Touch. 

Distribusi kasur lipat disalurkan oleh dinas sosial (Dinsos) Surabaya kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Baca Juga: Vasa Wedding Fair "Infinity" Gelaran Pameran Wedding Pertama 2024

Hal itu sebagai bentuk komitmen berkelanjutan terhadap tanggung jawab sosial atau dana CSR bulanan Hotel Vasa yang digalakkan sejak tahun 2022.

Assistant Director of Marcomm Vasa Hotel Surabaya, Mega Tarina mengungkapkan dana CSR Vasa Hotel disalurkan dalam berbagai kegiatan kemanusiaan dalam waktu jangka panjang.

"Kami sangat bangga dapat melanjutkan program Vasa Touch di awal tahun 2024 dengan menggandeng PHMI untuk bersama-sama mendukung program-program Dinas Sosial Kota Surabaya." katanya, Senin (22/1).

“Semoga kolaborasi ini menjadi awal yang baik di tahun baru ini, dan dapat menginspirasi banyak pihak untuk melakukan kegiatan-kegiatan serupa dalam membantu sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan dan berdomisili di kota kita tercinta, Surabaya,” jelasnya

Baca Juga: Imlek 2024 Vasa Hotel Surabaya Siapkan Pilihan Kuliner yang Menawan

Mega menjelaskan, Program Vasa Touch bukan hanya tentang bantuan fisik, tetapi juga menciptakan ikatan emosional dengan komunitas yang diharapkan memberikan kenyamanan kepada mereka yang membutuhkan dalam situasi sulit.

Ketua Harian DPP PHMI, Achmad Pramudito mengatakan, bantuan mewujudkan kepedulian pada sesama sekaligus menjaga komitmen untuk peduli kepada sesama secara kontinyu.

“Harapannya aksi sosial ini bisa jadi motivasi bagi pelaku bisnis lainnya untuk melakukan hal yang sama. Jika yang memberi perhatian dan bergerak makin banyak, tentu permasalahan di negeri ini, khususnya Kota Surabaya bisa makin ringan,” jelas Pram sapaan akrabnya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Diminta Gandeng Perusahaan Bangun Rumah Warga Kebakaran di Jepara

Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinsos Kota Surabaya, Hilda Fairuz Rochmi mengapresiasi atas kontribusi Vasa Hotel Surabaya dan PHMI Surabaya. 

Ia berharap kerjasama positif ini dapat terus berlanjut dan juga menginspirasi lebih banyak pihak lain saling bahu-membahu membantu bagi masyarakat Surabaya yang membutuhkan.

“Kerjasama berkelanjutan ini mencerminkan semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap masyarakat untuk menciptakan perubahan positif dalam kehidupan bermasyarakat,” jelas Hilda.

Editor : Redaksi