Gelar Shalawat Kebangsaan Istiqomah, Mafia Shalawat Tebarkan Kebaikan di Gresik

Mafia Shalawat saat menggelar shalawat kebangsaan istiqomah di Gresik
Mafia Shalawat saat menggelar shalawat kebangsaan istiqomah di Gresik

GRESIK,Tikta.id - Group Mafia Shalawat pimpinan KH. Muhammad Ali Shodiqin terus menebarkan kecintaan pada Rasulullah SAW. 

Kali ini Group Mafia Shalawat menggelar shalawat kebangsaan istiqomah, di Alun-alun Sidayu Kanjeng Sepuh Gresik, Jawa Timur, Rabu (24/1) malam.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Meresmikan Rumah Pekerja di Gresik

Shalawat kebangsaan ini mendapatkan respon positif dari warga Gresik dan sekitarnya, hal itu bisa dilihat dari kedatangan belasan ribuan warga tumplek blek untuk berharap syafaat dari Nabi Muhammad SAW.

Pada gelaran shalawat sebelumnya, shalawat yang langsung dihadiri oleh Abah Ali Mafia Shalawat tersebut, diiringi group Hadroh modern Semut Ireng dari Semarang Jawa Tengah, membius pecinta sholawat yang larut dalam alunan memuji dan mencintai Nabi Muhammad SAW.

Ribuan warga tumplek blek mencari keberkahan dalam bershalawat tersebut, diapresiasi oleh Ketua jaringan kyai muda Jawa Timur KH. Ali Baidlowi mengapresiasi antusias warga yang mengikuti sholawat kebangsaan ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran ribuan warga belahan selatan Lamongan yang dengan penuh semangat mengikuti acara Lamongan bersholawat memburu ganjaran, semoga semuanya mendapatkan limpahan Rohmat, mendapatkan syafaat, dan ganjaran yang melimpah," katanya. 

Ia juga mengajak kepada semua yang hadir, untuk bersama-sama berdoa semoga pemilu 2024 mendatang bisa berjalan secara damai, sukses menghasilkan pemimpin-pemimpin yang diharapkan mampu menjadi wakil dan pimpinan rakyat pada umumnya.

Disebutkan, kegiatan ini dilakukan dan diprakarsai oleh relawan Ganjar yakni kyai muda Jawa Timur bekerjasama dengan kyai muda di Gresik, ingin mensosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden rekomendasi PDI Perjuangan dan beberapa partai gabungan agar dalam pemilu mendatang untuk memilih pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat Gresik dengan bershalawat agar tetap bersemangat, hingga saatnya nanti memilih presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud.

"Jangan lupa tanggal 14 Februari tahun 2004 untuk hadir ke TPS mengajak kanan kiri tetangga saudara dan keluarga untuk memilih Ganjar Mahfud sebagai pasangan yang telah ditetapkan nomor urut 3 oleh KPU," pintanya.

Sementara itu, gerakan shalawat ala koploan, dengan syair 'rong ngewu patlikur Ganjar Pranowo' (2024 Ganjar Pranowo), yang mampu membius warga dengan gerakan tangan diatas, membuat suasana menjadi meriah menambah Istiqomah nya warga tidak beranjak dari tempat acara.

Hadir juga dalam acara shalawat kebangsaan ini, beberapa anggota Organisasi Kiyai Muda Jawa Timur alah satunya para tokoh dan agama masyarakat desa dan wilayah Sidayu dan tim pemenangan Ganjar Mahfud, dan perwakilan gabungan partai pengusung. 

Editor : Redaksi