Cak Ghoni Membumikan Program Unggulan Ganjar-Mahfud hingga ke Akar Rumput 

Abdul Ghoni saat sosialisasi program unggulan Ganjar-Mahfud
Abdul Ghoni saat sosialisasi program unggulan Ganjar-Mahfud

SURABAYA,Tikta.id – Caleg incumbent PDI Perjuangan nomor urut 4 Dapil Surabaya 3, Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am atau yang akrab dipanggil Cak Ghoni membumikan program capres dan cawapres Ganjar-Mahfud hingga ke akar rumput.

Cak Ghoni mengatakan, masyarakat memerlukan edukasi program unggulan Ganjar-Mahfud yang merupakan calon presiden dari PDI Perjuangan beserta partai koalisi.

Baca Juga: Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di KPU Surabaya, Polrestabes Terjunkan Ratusan Personel 

“Agar saat pencoblosan masyarakat tidak salah pilih pemimpin bangsa ini lima tahun kedepan, begitu juga memilih calegnya,” ujar Abdul Ghoni di Surabaya, Jumat (26/1).

Cak Ghoni menegaskan, pasangan Ganjar-Mahfud merupakan calon presiden dan wakil presiden yang memiliki integritas dan kapabilitas. 

Sehingga dia meyakini Ganjar-Mahfud bisa menahkodai negara ini lima tahun kedepan.

Maka dari itu, Cak Ghoni mewanti-wanti agar masyarakat jangan salah pilih pemimpin agar ke depannya Indonesia lebih berkembang menjadi negara maju.

Baca Juga: Datangi KPU Surabaya, AMI Minta Klarifikasi Dugaan Oknum Caleg Gunakan Ijazah SMP

“Ganjar-Mahfud sudah teruji dan terbukti memegang teguh ideologi Pancasila, menjaga demokrasi, dan menegakkan konstitusi. Pak Ganjar dan Pak Mahfud juga tulus dan serius melayani rakyat,” tegas anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya ini.

Cak Ghoni memaparkan, dalam program kampanye Ganjar-Mahfud, mereka akan memenuhi kewajiban sebagai Presiden Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar 1945.

“Dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada Nusa dan Bangsa,” pungkas Cak Ghoni.

Baca Juga: Sinergitas dengan Rekan Media, Polres Lamongan Gelar Piramida

Sebagai informasi: Cak Ghoni membumikan program unggulan Ganjar-Mahfud saat melalukan pertemuan terbatas dengan konstituennya di daerah pemilihan( Dapil) Surabaya 3.

Dapil Surabaya 3 meliputi Kecamatan Bulak, Sukolilo, Mulyorejo, Tenggilis Mejoyo, Wonocolo, Gunung Anyar, dan Kecamatan Rungkut. 

Editor : Redaksi