Cak Ghoni Bersama Warga Kenjeran Gunakan Hak Pilihnya di TPS 001

Cak Ghoni usai menggunakan hak pilihnya
Cak Ghoni usai menggunakan hak pilihnya

Surabaya,Tikta.id – Politisi PDI Perjuangan Kota Surabaya, Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am atau yang akrab dipanggil Cak Ghoni menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 SDN Kenjeran 248, pada Rabu (14/2).

Usai mencoblos atau menggunakan hak suaranya di TPS 001 SDN 248 Kenjeran, Cak Ghoni kepada wartawan mengucapkan rasa syukur proses pemungutan suara di TPS 001 berjalan tertib, lancar tanpa ada kendala yang cukup berarti.

Baca Juga: Pemilu 2024 Berlangsung Kondusif, Kapolres Bojonegoro Apresiasi Peran Media

“Kita lihat warga antusias mendatangi TPS-TPS yang akan menggunakan hak pilihnya di TPS 001 SDN 248 Kenjeran ini,” ujar Cak Ghoni.

Ia menambahkan, panitia pemungutan suara di TPS 001 Kenjeran ini cukup kreatif, dimana saat warga menunggu panggilan untuk mencoblos surat suara, di area TPS disuguhkan selingan musik.

Baca Juga: Soal Pemilukada 2024, Gerindra Surabaya: Belum Ada Pembicaraan, Masih Agustus 

“Ini menunjukkan bahwasanya pesta demokrasi ini harus ditanggapi secara damai, tidak saling mencurigai, dan ini menunjukkan bahwa kinerja penyelenggara pemilu bekerja secara profesional,” tutur Abdul Ghoni, Ketua Badan Kebudayaan Nasional (BKN) PDI Perjuangan Kota Surabaya ini.

Lebih lanjut Ia mengatakan, dengan kinerja penyelenggara pemilu secara profesional, Cak Ghoni berharap hasil pemungutan suara baik itu Pilpres, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota/Kabupaten bisa menghasilkan pemilihan yang baik juga.

Baca Juga: DPRD RS Surabaya Timur Harus Tahan Gempa

“Saya berharap proses pemungutan suara berjalan lancar dan demokratis, meskipuh jika ada kecurangan saya yakin akan diproses sesuai mekanisme yang ada,” pungkasnya. 

Editor : Redaksi