Sayembara Desain Eks THR-TRS, Pemkot Siapkan Uang Tunai Puluhan Juta 

Reporter : Redaksi
Eri Cahyadi saat meninjau THR-TRS

TIKTA.id, Surabaya - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengajak anak-anak muda berpartisipasi dalam sayembara desain eks Taman Hiburan Rakyat (THR) dan Taman Remaja Surabaya (TRS) yang rencananya akan dilanjutkan revitalisasi untuk difungsikan kembali sebagai tempat hiburan, wisata, sekaligus kesenian bagi anak-anak muda Surabaya.

Eri menjelaskan, dalam waktu dekat, sayembara akan dibuka untuk memberi kesempatan anak-anak muda berpartisipasi dalam pembangunan kota.

Baca juga: Komitmen Menangkan Erji, DPD PSI Surabaya Gelar Kopdarsus Spektakuler

"Nanti konsep yang ada di Taman Remaja dan THR ini akan kita sayembara-kan. Saya ingin anak muda Surabaya itu mengonsep, mengkonsep ini mau seperti apa, tapi nanti ada kisi-kisinya," kata Eri belum lama ini.

Melalui sayembara desain, Wali Kota Eri ingin melibatkan peran pemuda dalam pembangunan Surabaya. Utamanya, terkait dengan konsep revitalisasi eks THR-TRS ke depannya.

Baca juga: Kuatkan Sinergitas, Eri Cahyadi Makan Siang Bersama Partai Pengusung

"Di sayembara nanti mereka (peserta) juga harus turun untuk tahu anak-anak muda Surabaya inginnya apa, nanti dituangkan dalam gambar yang direncanakan," bebernya.

Untuk memicu semangat peserta sayembara, Pemkot Surabaya bakal menyiapkan hadiah uang tunai sekitar Rp10 juta. Bahkan secara khusus, Wali Kota Eri akan memberikan hadiah uang tunai Rp50 juta bagi Juara 1.

Baca juga: Eri Cahyadi Sebut Kebersamaan dan Gotong Royong Kekuatan Utama Bangun Surabaya

"Yang Juara 2 dan 3 itu (hadiah) akan diberikan oleh teman-teman (pemkot). Yang juara 1 nanti khusus dari saya, saya kasih Rp50 juta," terangnya.

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru