Iduladha 1445 H, PPP Surabaya Gelar Tasyakuran Bersama Kader

Reporter : Fithra R
Tasyakuran PPP Surabaya

Tikta.id - DPC PPP kota Surabaya melaksanakan tasyukuran Pemotongan hewan kurban dengan mengundang kader se Surabaya, di jalan Adityawarman pada Selasa (18/6).

Ketua PPP Surabaya, Muhaimmin mengatakan, silaturahmi merupakan keinginan seluruh kader PPP pasca Pemilu 2024.

Baca juga: Pengusaha Asal Surabaya, Dody Hanggodo Siap Ditunjuk Calon Menteri Prabowo

Sehingga, pada momentum hari raya Idul Adha digunakan bersilaturahmi kendati kader PPP sibuk dengan agendanya masing-masing.

"Semua elemen PPP surabaya sudah rindu untuk bertemu. Maka kesempatan hari raya Idul Adha kita gunakan untuk silaturahmi, meski kita pasti sibuk di majlis taklim masing-masing," katanya.

Muhaimin berharap, ke depannya akan tercipta PPP yang baru, dan akan banyak evaluasi serta inovasi untuk menyempurnakan kinerja partai.

Baca juga: PSSI Surabaya, Bentuk Team Sepak Bola Surabaya Pada Pekan Olahraga Pelajar Jawa Timur

"Saya pastikan, kedepan PPP Surabaya akan 'Ngopeni' para kader, dan yang jelas, ketiga Dewan akan rajin turun kebawah, baik melalui agenda reses atau yang lain," katanya.

Maka dari itu, ia pun mengucapkan terima kasih kepada Walikota Eri Cahhyadi atas sumbangan hewan kurban yang diberikan kepada PPP.

Baca juga: SMP YPPI 1 Donokerto Gelar Pembelajaran Akademik Nuansa Batik

"Terima kasih juga pak Walikota Eri Cahhyadi atas hewan kurban lembu tambunnya," ucap Muhaimin.

Hadir pada kesempatan itu, KH Mas Abdullah Muhajir Baasyaiban pengasuh Pondok Pesantren Sidosermo beserta masyarakat di sekitaran kantor PPP Surabaya.

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru