Perkopindo dan Pertapin Jatim Gelar Musda II, DPP Minta Asah Kompetensi Anggota

Reporter : Fithra R
Musda II Perkopindo dan Pertapin Jatim

Tikta.id - DPD Perkopindo dan DPD Pertapin Provinsi Jawa Timur menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II.

Musda II Perkopindo dan Pertapin Jatim di PrimeBiz Hotel Surabaya, Jalan Gayung Kobonsari, pada Sabtu (27/7).

Achmad Syahroni Bendum DPP Perkopindo dan Petapin berharap,  kepengurusan baru dapat menyesuaikan dan memaksimalkan perannya sesuai dengan perubahan regulasi saat ini.

Pasalnya sebut Syahroni, peran penting asosiasi dalam menjaga atau mengasah kompetensi anggota itu sangat penting.

"Sehingga kegiatan pemberdayaan rutin selalu bisa kita lakukan, selaras dengan tujuan pemerintah yakni Indonesia Emas tahun 2045," tuturnya.

Jumian Ketua Terpilih Pertapin Jawa Timur menegaskan, akan membawa asosiasi lebih baik, maju serta akan  meningkatkan jasa konstruksi.

Maka dari itu, pihaknya akan melakukan penguatan internal, melalui konsolidasi dengan pengurus dan anggota Perkopindo dan Pertapin Jawa Timur

"Kami lakukan lebih dulu konsolidasi internal di organisasi," kata Jumian

Ketua Terpilih Perkopindo Jatim Amirul Santoso berharap, melalui Musda II ini, anggota Perkopindo dan Pertapin ke depannya dapat berkontribusi dalam kegiatan konstruksi utamanya di Jawa Timur.

"Dengan Musda ini kami berharap kedepan anggota kami bisa berkontribusi dalam segala kegiatan konstruksi khususnya di Jawa Timur," kata Amirul

Untuk itu, pihaknya akan meningkatkan SDM anggota dan menjalin kekompakan dengan pemerintah daerah. Sebab, proyek pelelangan dan e-Katalog banyak yang overlapping

"Jadi kami berharap anggota Perkopindo dan Pertapin Jatim berkomunikasi dan  bisa bekerja di daerahnya sendiri," ujarnya.

Baca juga: Paslon Nomor Urut 1 Sebut Pengangguran di Jatim Tinggi

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru