Turnament Smash Heppii 76 Bola Volly Dandim Cup 2024 Resmi Dibuka 

Reporter : Anil Rachman
Pembukaan Turnament Smash Heppii 76 Bola Volly Dandim Cup 2024

Tikta.id - Komandan Kodim 0829/Bangkalan, Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi membuka Open Turnament Smash Heppii 76 Voli Putra Dandim Cup Tahun 2024 Dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di Lapangan Voli Alun-Alun Bangkalan, Jumat (9/8).

Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S.Pd,. Dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya memberi kesempatan bagi para atlet untuk mengembangkan bakatnya.

Baca juga: Pilkada Bangkalan 2024 Habiskan Rp75 M, Bakesbangpol Enggan Menjelaskan Rinciannya

Semakin sering diadakannya tournamen, baik itu voli dan cabang olahraga lain maka semakin memajukan bidang olahraga di Kabupaten Bangkalan. "Kegiatan seperti ini harus terus kita laksanakan," ungkap Dandim

Dandim berpesan kepada atlet yang bertanding agar menjaga sportifitas dalam perlombaan. Demikian pula para wasit harus memberikan penilaian secara adil dan objektif.

Baca juga: Tingkatkan Literasi Statistik di Pedesaan, BPS Bangkalan Sosialisasi dan Pencangan Cantik

"Kegiatan harus berjalan baik. Tujuan olahraga ini selain untuk kesehatan, juga untuk hobi dan pengembangan bakat," ucapnya.

Ia juga menegaskan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan mengapresiasi berbagai pihak yang mengadakan event olahraga. Ini menjadi sarana hiburan masyarakat pada waktu HUT Kemerdekaan RI ke 79 yang penuh dengan Euforia dan semangat juang yang tinggi.

Baca juga: KPPI Bangkalan Gelar Pekan Aspirasi Perempuan, Dorong Perubahan Nyata Atasi Masalah Sampah Pesisir

"Kami tak luput mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Forkopimda Yang telah hadir dan memeriahkan kegiatan olahraga yang mengundang masyarakat banyak, Mari kita manfaatkan dengan baik untuk ajang silaturahmi kita juga," tuntasnya. 

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru