Jatim Phoria, Maki Jatim Bagikan 1000 Mangkok Bakso Cuma-cuma kepada Pengunjung

Reporter : Anil Rachman
Maki Jatim Bagikan 1000 Mangkok Bakso Gratis

PASURUAN - Masyarakat Anti Korupsi (MAKI) Jatim turut memeriahkan hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-79 di Taman Candra Wilwatikta Pandaan Pasuruan, pada Sabtu (12/10).

Ketua Maki Jatim Heru Satrio mengatakan, kehadiran pihaknya untuk mendukung 10 UMKM di bawah naungan Forum IKM Jawa Timur, sekaligus membagikan 1000 Bakso secara cuma-cuma kepada pengunjung.

Baca juga: MAKI Jatim Sebut 80% ASN Tak Dukung Erji, Nur Syamsi Buka Suara

"Kami mendukung 10 UMKM di bawah naungan Forum IKM Jawa Timur, Alhamdulillah kami juga bisa berbagi 1000 mangkok Bakso secara cuma-cuma kepada masyarakat," kata Heru.

Sementara Ratna salah satu ibu rumah tangga mengaku senang menghadiri acara ini, karena banyak menu makanan yang ramah di kantong.

Baca juga: Aneh, MAKI Jatim Sebut 80% ASN di Surabaya Tak Dukung Erji

“Kami sangat senang menghadiri acara ini. Selain ada sembako murah, makanan gratis juga tersedia. Semoga acara seperti ini terus diadakan ke depannya,” pungkasnya.

Sebagai informasi: Pemerintah Provinsi Jawa Timur menghadirkan artis nasional untuk memeriahkan hari jadi ke-79 dengan menghadirkan pasar rakyat.

Baca juga: MAKI Jatim Dukung KPU Hadirkan Dua Kursi di Debat Pilwali Surabaya 2024

Pasar rakyat dikemas pameran, konser musik, lertunjukan budaya dan kuliner. Event hari jadi tahun ini diberi nama Jatim Phoria dengan mengusung semangat Jawa Timur bersatu bersama untuk maju. 

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru