Jalasenastri Jalin Silaturahmi dengan Satdik-2 Kodiklatal

Dansatdik silaturahmi dengan Jalasenastri
Dansatdik silaturahmi dengan Jalasenastri

Surabaya,Tikta.id - Komandan Satdik (Dansatdik)-2 Kodiklatal Kolonel Laut (P) Teddy Barata sekaligus sebagai Pembina Jalasenastri Satdik – 2 Kodiklatal menggelar tatap muka atau silaturahmi dengan Jalasenastri. 

Silaturahmi dengan Ibu-ibu Jalasenastri bertempat di Lobi Mako Satdik 2 Kodiklatal, Makassar. Jumat, (1/3).

Baca Juga: Ratusan Prajurit Bintara Jalasena Siap Jalani Pendidikan Strata Perwira TNI AL

Dansatdik - 2 Kodiklatal yang didampingi Ira Teddy Barata menyampaikan, kegiatan ini pertama kalinya ini dilaksanakan di Satdik - 2 Kodiklatal. 

Ia menyebut, tujuannya agar terjalin hubungan yang harmonis dengan Anggota Jalasenastri Satdik 2 Kodiklatal, berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan pemahaman tentang identitas, etika serta jati diri sebagai Istri Prajurit TNI Angkatan Laut dan Anggota Jalasenastri.

Baca Juga: Dansatdik 1 Kodiklatal, Terima Kunjungan Kerja Dankodiklatal

"Bijaklah dalam bermedia sosial dan tidak usah berkomentar atau membicarakan politik dan sebagainya terhadap kebijakan Pimpinan," tegasnya.

Oleh karena itu, Dansatdik berpesan banyak hal mendasar yang harus dipahami sebagai bagian dari Keluarga Besar TNI Angkatan Laut. 

Baca Juga: PG Jalasenastri Puspenerbal Juara 1 Lomba Desain Logo HUT Jalasenastri Ke-78

Yaitu, pahami tugas dan tempat penugasan suami ibu. Tidak bergaya hidup mewah atau hedon dan konsumtif. 

"Tetap menjaga tali silaturahmi agar kekompakan rasa guyub satu keluarga dapat diwujudkan di Keluarga besar Satdik - 2 Kodiklatal." tandasnya.

Editor : Redaksi