Jurnalistik Cup E-Sport, Kapolres Probolinggo: Tingkatkan Sportivitas dan Fair Play

Jurnalistik Cup E-Sport
Jurnalistik Cup E-Sport

Probolinggo,Tikta.id - Memperingati Hari Pers Nasional 2024, Pokja Wartawan Probolinggo menggekar tournamen Jurnalistik Cup Kompetisi E-sport Mobile Legend 2024, di Gedung Islamic Centre Kota Kraksaan, pada Kamis (7/3/2024). 

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana memberikan apresiasi atas lomba E-Sport yang terselenggara di Probolinggo. 

Baca Juga: Kapolres Probolinggo Resmikan Pospol Gending 

Menurutnya, lomba ini merupakan hal yang positif bagi kaum milenial di Probolinggo. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pokja Wartawan Probolinggo dan dukungan PT PLN Nusantara Power yang turut mendukung kegiatan kompetisi Mobile Legend," kata Kapolres, Jumat (8/3)

Baca Juga: Puluhan Motor di Probolinggo Diamankan Polisi 

Lebih Lanjut Kapolres Probolinggo berharap kompetisi ini dapat meningkatkan sportifitas, fair play disetiap pertandingan dari anak-anak muda di Kabupaten Probolinggo. 

"Semoga kegiatan lomba E-sport dapat bekembang di Kabupaten Probolinggo. Kami harap kegiatan ini juga dapat mendukung suasana kondusifitas di Kabupaten Probolinggo," pungkas Kapolres Probolinggo.

Baca Juga: Forkopimda Probolinggo Gotong Royong Bersihkan Material Banjir Dringu

Lomba yang diselenggarakan di Gedung Islamic Centre Kota Kraksaan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, Kajari Probolinggo David P Duarsa, Perwakilan PT. PLN Nusantara Power, Ketua Pokja Wartawan Probolinggo, serta dihadiri peserta lomba E-Sport. 

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…