Kursus Micro Teaching Satdik 2 Kodiklatal Makassar Resmi Ditutup 

Penutupan kurus Micro Teaching
Penutupan kurus Micro Teaching

Makassar, Tikta.id - Kapok Tajar Pokgadik Kodiklatal Kolonel Laut (KH) Eko Setijo P mewakili Kepala Kelompok Tenaga Pendidik (Kapokgadik) Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Sarjito, memimpin upacara Penutupan Kursus (Sus) Micro Teaching TA. 2024.

Upacara penutupan kurus berlangsung, di ruang kelas Sekolah Pelaut Satdik 2 Kodiklatal Makassar 

Baca Juga: Perwira Siswa Diklapa Ikuti Seminar Keamananan Laut dan Logistik

Dalam amanatnya, yang diterima redaksi Senin (11/3), Kapok Tajar Pokgadik mengucapkan selamat atas keberhasilan para peserta yang telah menyelesaikan kursus dengan baik. 

Selain itu, ia berharap ilmu yang didapat mampu menambah pengetahuan wawasan serta keterampilan sebagai seorang tenaga pendidik.

Baca Juga: Sekolah Navigasi dan Bahari Kodiklatal Gelar Halal Bihalal

Sehingga tambah dia, pada akhirnya mampu meningkatkan kualitas proses belajar mengajar selama ini.

"Diharapkan output yang dihasilkan dapat memenuhi kompetensi sesuai yang dipersyaratkan oleh pengguna, baik organisasi TNI Angkatan Laut maupun lembaga yang lain”, jelas Kapokgadik Kodiklatal 

Baca Juga: Eratkan Soliditas Antar Kotama TNI AL, Dankodiklatal Terima Courtesy Call Pangkoarmada II

Lebih lanjut dikatakan, keberhasilan suatu pendidikan adalah kemampuan peserta didik dalam mengamalkan dan mengembangkan apa yang telah diperoleh dari pendidikan.

"Sehingga meskipun dalam paradigma baru seorang tenaga pendidik hanya berperan sebagai fasilitator, namun keberhasilan suatu program pendidikan tetap merupakan tanggung jawab tenaga pendidik." tandasnya.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…