Aliansi Wartawan Surabaya Santuni Yatim dan Dhuafa di Tambak Wedi Baru VII

Santunan yatim dan dhuafa AWS dan media partner AWS di Tambak Wedi Baru VII
Santunan yatim dan dhuafa AWS dan media partner AWS di Tambak Wedi Baru VII

Surabaya,Tikta.id - Aliansi Wartawan Surabaya atau AWS bekerjasama dengan Media partner AWS menggelar santunan yatim dan dhuafa di Tambak Wedi Baru VII, pada Minggu (31/3).

Turut hadir Pembina Aliansi Wartawan Surabaya Nurdin Longgari, serta beberapa Anggota Aliansi Wartawan Surabaya.

Baca Juga: Ramadan 1445 H, DPRD Surabaya Buka Bersama dan Santunan Yatim Piatu 

Acara diawali ceramah agama oleh Ustaz Samidi selaku tokoh masyarakat setempat. Pada kesempatan itu, ia menyampaikan tentang keutamaan berbagi dengan Anak Yatim di bulan Suci Ramadhan maupun di hari-hari lainnya.

"Kegiatan santunan anak Yatim dalam Bulan Ramadhan ini bertujuan agar kita sebagai ummat Muslim agar selalu ingat dan memeliharan anak yatim yang ada di sekitar kita , sebagai mana selalu di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW." ucapnya.

Baca Juga: PDAM Surabaya Buka Puasa Bersama Yatim Piatu di Hotel Harris 

Setelah acara tauziah acara dilanjutkan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum dhuafa yang diwakili oleh anggota AWS beserta Kabid Humas AWS.

"Semoga kegiatan ini bisa selalu diadakan rutin setiap tahun nya dan bagi penyenggara semoga diberi pahala dan barokah serta diberikan rizky yang melimpah." ujar Ustaz Samidi.

Baca Juga: Madas Gresik Berbagi Takjil, Dihadiri Ketum Srikandi 

Sementara Kabid Humas AWS, Eko Andika Saputra mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu ini menjadi momen berharga dalam memperkuat hubungan antara sesama juenalis dan masyarakat khususnya bagi Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

“Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kesadaran rasa syukur kepada seluruh anggota dalam bentuk bersedekah dengan anak anak yang kurang beruntung dan tak lupa kami mengucapkan bayak terimakasih atas dukungan para Donatur.” tutup Eko.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…