Ramadan 1445 H, DPRD Surabaya Buka Bersama dan Santunan Yatim Piatu 

Santunan yatim DPRD Surabaya
Santunan yatim DPRD Surabaya

Surabaya,Tikta.id - Ramadan 1445 H, DPRD Surabaya buka bersama dan memberikan santunan kepada ratusan yatim piatu dari berbagai panti di kota Pahlawan, pada Rabu (3/4).

Pimpinan DPRD kota Surabaya Reni Astuti mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan tiap datangnya bulan Ramadan. 

Baca Juga: Ini Alasan Golkar Surabaya Ingin Usung Eri Cahyadi di Pilkada Surabaya

Hal ini beber Reni, untuk meningkatkan kepedulian untuk anak-anak yatim. "Jadi DPRD Surabaya melakukan kegiatan buka puasa bersama oleh seluruh pimpinan anggota dan pegawai di lingkungan DPRD Kota Surabaya." kata Reni.

"Teman-teman jurnalis dan kita undang juga anak-anak yatim-piatu untuk buka puasa bersama dan pemberian santunan," tambah Reni.

Baca Juga: Hari Pertama Masuk Kerja, DPRD Surabaya Gelar Halal Bihalal 

Reni menjelaskan, buka bersama dan satunan yatim piatu diharapakan membawa kebaikan keberkahan untuk kerja kedewanan. Sekaligus sebagai ajang penguatan tali silaturahmi antara anggota dewan.

"Karena kita yakin bahwa kebaikan yang dilakukan di bulan ramadan ini akan mendapatkan pahala yang berlipat. ucap Reni

Baca Juga: Golkar Surabaya Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

"Insyaallah membawa keberkahan dan tugas-tugas utama kami dalam menjalankan fungsi-fungsi kedewanan, baik itu dalam penganggaran, pengawasan, dan pembentukan peraturan daerah," urai Reni

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…