PKS Jatim Mulai Safari Pemenangan Pilkada Serentak

Safari Pemenangan Pilkada PKS Jatim
Safari Pemenangan Pilkada PKS Jatim

Surabaya,Tikta.id - Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan menggelar Safari Pemenangan Pilkada ke berbagai Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Beberapa daerah yang sudah dikunjungi Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Kota Pasuruan, Kota Batu, Kota Malang. 

Kemudian Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Trenggalek, Kota Kediri, Kab. Kediri, Tulungagung, Jombang, Bojonegoro, Lamongan, dan Kota Surabaya.

Baca Juga: PKS Jaring Calon Walikota Surabaya, Ini Daftarnya, Ada Bayu Airlangga dan Ahmad Dhani 

Irwan mengatakan, safari untuk mematangkan tahapan penjaringan calon kepala daerah se-Jatim juga mengokohkan capaian PKS dalam Pileg 2024.

Ia menambahkan, safari sudah dilakukan sejak tanggal 17 April, rencana akan berakhir pada akhir Mei 2024. Dalam kesempatan safari para pengurus, anggota dan semua keluarga besar PKS diimbau senantiasa bersyukur atas capaian pada pemilu 2024. 

"Dengan demikian, kami yakin bahwa Allah akan menambah nikmatnya dengan menambah capaian kursi pada pemilu 2029," ujarnya, mengutip Senin (6/5).

Baca Juga: Eri Cahyadi Full Senyum Dapat Rekom PKB, Siap Lanjutan Pembangunan Kota Surabaya 

Di samping itu, Irwan juga pengurus, anggota, caleg, dan keluarga besar PKS mengajak meningkatkan soliditas, tetap Istiqomah dalam melayani dan membela rakyat.

Pun meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan berbagai kalangan. "Semua punya kontribusi dalam berjuang, tidak ada yang jumawa dan tidak ada yang kecil hati. Semua harus tetap kompak dan solid untuk melanjutkan perjuangan bersama PKS," kata alumnus FISIP Unair ini.

Irwan juga mengajak semua pengurus, anggota PKS untuk berpartisipasi memenangkan calon yang diusung PKS dalam kontestasi pilkada serentak 2024.

Baca Juga: Soal Wacana Duet Bayu - Dediansyah, Ini Respons Sekretaris Gerindra Surabaya 

Maka dari itu, dia meminta kader PKS menjaga silaturahim dengan para tokoh, ormas, meminta nasihat, arahan agar PKS tetap Istiqomah dan bisa semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

"Capaian terbaiknya adalah memenangkan kader menjadi kepala daerah, selain itu memenangkan calon yang diusung oleh PKS." tandasnya.

Editor : Redaksi