Safari Politik Eri-Armuji, Ini Kata Sekretaris PDI Perjuangan Surabaya

Safari politik Eri Cahyadi dan Armuji ke PKB Surabaya
Safari politik Eri Cahyadi dan Armuji ke PKB Surabaya

Surabaya,Tikta.id - Sekretrasi PDI Perjuangan Surabaya Baktiono menegaskan, safari politik Eri Cahyadi- Armuji atau Eri-Armuji ke sejumlah parpol semata-mata ingin menunjukkan pembangunan kota Surabaya tidak hanya dilakukan sendirian.

Melainkan, beber Baktiono ingin membangun kota Pahlawan bersama masyarakat, partai politik dan DPRD kota Surabaya.

"Kalau Pak Eri, Pak Armuji juga silaturahmi dan mendaftar ke (parpol) lain, artinya ingin bersama-sama membangun kota ini tidak sendirian. Tapi dibangun bersama masyarakat, bersama-sama partai politik yang lainnya, bersama-sama juga DPRD untuk Kota Surabaya lebih baik." kata Baktiono kepada wartawan, Senin (6/5).

Maka dari itu, papar Baktiono, PDI Perjuangan Surabaya akan tetap mengusung Eri-Armuji, sekaligus akan berjuang hingga menduduki kembali jabatan walikota dan wakil walikota Surabaya.

"Jadi Pak Eri, Pak Armuji ini adalah kader PDIP Perjuangan dan sudah mendaftar di DPC PDIP Perjuangan Kota Surabaya. Artinya PDIP Surabaya akan tetap mengusung Eri-Armuji kembali dan memperjuangkan sampai menduduki di jabatan walikota dan wakil walikota," tegas Baktiono.

Baktiono meyakini DPP PDI Perjuangan bakal merekom Eri Armuji pada Pemilukada Surabaya 2024, kendati mereka juga mendaftar sebagai calon kepala daerah di DPC PKB Surabaya.

Pasalnya sebut Baktiono, Eri-Armuji sudah menunjukkan kinerjanya dengan baik dan bisa diterima oleh warga masyarakat kota Surabaya.

"Pastinya diusung, wong ini kadernya sendiri. Mereka sudah bisa menunjukkan kinerjanya dengan baik dan bisa diterima masyarakat, walaupun sempat terjadi serangan Covid-19, tapi dilalui dengan baik bisa tetap melayani masyarakat dengan baik, dengan program-program kemasyarakatannya," kata Baktiono.

Baca Juga: Raperda RT/RW, Foto Udara Tepi Laut Pemkot Surabaya dan Pemprov Jatim Berbeda 

Editor : Redaksi