Pengajian Akbar Gus Iqdam Siap Semarakkan Rangkaian Sambut Hari Jadi Kota Surabaya, Catat Tanggalnya

SURABAYA,Tikta.id - Menyemarakkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) yang ke-731, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya akan menggelar berbagai event dan kegiatan yang menarik. Salah satunya adalah pengajian akbar bersama KH Agus Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam dari Kabupaten Blitar.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan bahwa pengajian akbar bersama Gus Iqdam akan berlangsung pada Jumat, 10 Mei 2024 di Balai Kota Surabaya.

Baca Juga: Polda Jatim Amankan Tersangka Penipuan dan Penggelapan Proyek Apartemen di Surabaya

"Insya Allah tanggal 10 Mei 2024, kita lakukan di balai kota. Jadi nanti kita akan tutup Jalan Jaksa Agung Suprapto sampai (Jalan Yos Sudarso) depannya DPRD," kata Eri.

Wali Kota Eri menjelaskan bahwa pengajian akbar bersama Gus Iqdam akan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB. Namun sebelum pengajian itu dimulai, akan ada penampilan hadrah dari Pusat Sabilu Taubah.

Baca Juga: HUT Surabaya ke-731, MSP Peduli Kota dan Veteran

"Insya Allah Gus Iqdam akan memulai ceramah pukul 21.00 WIB atau 21.30 WIB. Tapi sebelumnya ada hadrah dari Gus Iqdam juga," paparnya.

Wali Kota Eri pun berharap melalui pengajian akbar bersama Gus Iqdam ini akan membawa keberkahan dan kebaikan untuk masyarakat Kota Pahlawan.

Baca Juga: Eksis Sejak 2014, Basha Market Konsisten Dukung Produk Lokal   

"Semoga ini membawa berkah. Karena kalau kita melakukan kebaikan-kebaikan, akan selalu membawa kebaikan juga untuk Kota Surabaya," pungkasnya.

Editor : Redaksi