Apel Penyerahan Sarana Mobil Kepada Jajaran

TIKTA.id, Surabaya - Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce pimpin Apel Penyerahan Mobil dan Laptop Kepada Bag/Sat/Si dan Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya, bertempat di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya, Kamis (16/5).

Dalam rangka meningkatkan kinerja Polri dibidang operasional, administrasi maupun pelayanan kepada masyarakat. Kombes Pol Pasma Royce menegaskan pentingnya sarana dan prasarana yang memadai untuk mendukung pelaksanaan tugas yang efektif dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat. 

Baca Juga: Tour De Panderman polisi Siapkan Pola Rekayasa Lalu Lintas

Pada kesempatan tersebut, Kapolrestabes Surabaya menyerahkan sejumlah mobil dan laptop kepada Bag/Sat/Si dan Polsek Jajaran, yaitu 1 unit mobil untuk sat pam obvit, 1 unit mobil untuk sat tahti dan 12 unit mobil untuk polsek jajaran guna meningkatkan giat patroli dalam rangka menjaga harkamtibmas Kota Surabaya supaya terlaksana dengan aman dan kondusif. 

Tidak hanya itu, sejumlah 43 unit laptop juga diserahkan kepada Bag/Sat/Si dan Polsek Jajaran khususnya untuk keperluan administratif, seperti SKCK. 

Baca Juga: Jajaran Reskrim Polrestabes Surabaya Beber Kasus Kejahatan 

Kombes Pol Pasma Royce menekankan pentingnya menjaga dan memanfaatkan sarana prasarana tersebut dengan baik agar dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.

“Saya berharap bahwa sarana dan prasarana ini dapat membantu meningkatkan profesionalisme serta memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas kedepannya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengingat sarana prasarana ini berhasil didapatkan melalui perjuangan yang secara terus menerus dilakukan oleh berbagai pihak yang dinilai berdasarkan kalkulasi pertimbangan aktivitas dinamika kegiatan disetiap minggu.” ucap Pasma 

Baca Juga: Diduga Akan Balap Liar, Puluhan Motor Tak Sesuai Spektek Disita

Terakhir, Kombes Pol Pasma berharap sarana dan prasarana yang telah diberikan harus dirawat dan dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai bentuk tanggung jawab dan amanah untuk bangsa dan negara.

Editor : Redaksi