SMP Muhammadiyah 15 Boarding School Surabaya kirim Wisuda Tahfidz Paling Banyak

Wisuda SMP Muhammadiyah 15 Boarding School
Wisuda SMP Muhammadiyah 15 Boarding School

TIKTA.id, Surabaya - SMP Muhammadiyah 15 Boarding School Surabaya [SPEMLIBELS], ikuti Wisuda Thafidz di Hall Smamda Surabaya, Rabu (22/4)

Wisuda ini memberikan kesan mendalam bagi para orang tua yang menyaksikannya dan tentunya tangis bangga dan haru menyertai wajah orang tua mereka.

Baca Juga: Polda Jatim Amankan Tersangka Penipuan dan Penggelapan Proyek Apartemen di Surabaya

Kepala SMP Muhammadiyah 15 Boarding School Surabaya Banjar,SS.M.Pd.I, menyampaikan, kegiatan ini selain menjadi ajang kegiatan tahunan, juga menjadi bagian dari syiar agama Islam.

"Kami senantiasa mendorong terlaksananya program keagamaan di SPEMLIBELS yang mana program unggulan kami salah satunya tahfidz dan Insya Allah siswa yang tahfidz ini hidupnya sukses dunia dan akhirat,karena telah mamp memberikan Mahkota pada orang tuanya." ungkapnya, Kamis (23/5)

Kami berharap siswa yang mengikuti wisuda ini dapat terus meningkatkan hafalan Al Qur’an dimasa yang akan datang. Dan bagi siswa-siswi yang belum bisa mengikuti agenda ini semoga tahun depan Allah mudahkan dan diberikan kelancaran dalam menghafalkan Al-Quran.

Baca Juga: Eksis Sejak 2014, Basha Market Konsisten Dukung Produk Lokal   

"Ini bukan hal yang mudah. Kami berterima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan anak-anaknya di SMP Muhammadiyah 15 Boarding School . Mudah-mudahan dengan hafal Al Qur’an otak anak semakin cemerlang," harapnya.

Pihaknya kembali memberikan apresiasi terbesar atas upaya dan kerja keras pembina Tahfidz beserta guru guru BTQ.

"Termasuk guru guru Tahfizh, orangtua murid, yang telah berkontribusi besar melaksanakan tugas dengan baik. Tentunya bapak dan ibu terus mengarahkan anak-anak untuk menghafal Al-Qur'an," tegasnya.

Baca Juga: Dua Narapidana Kasus Terorisme Jalani Pembebasan Bersyarat

Sementara itu ketua Ismuba Ustad Aziz menyampaikan,kami bangga dengan prestasi anak- anak setiap tahunnya dan SMP Muhammadiyah 15 Boarding School Surabaya selalu memberikan warna tersendiri karena mengirimkan peserta paling banyak dalam wisuda tahunan yang diadakan oleh Foskam Surabaya.

"Selamat pada para wiaudawan/ti teruslah dekat dengan Al-Quran jadilah hafidz/hafidzah yang bermanfaat. Bagi orang tua bersyukurlah karena putra/putri telah menyiapkan mahkotadi surga,"pungkasnya

Editor : Redaksi