HUT ke-4, AstraPay Gelar Anugerah Jurnalistik Nasional 2024  

Dialog Inspiratif AstraPay
Dialog Inspiratif AstraPay

TIKTA.id, Jakarta - AstraPay untuk kali pertama menggelar kompetisi jurnalistik dalam menghasilkan penulisan artikel pada rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) AstraPay ke-4 tahun.

Kompetisi jurnalistik sekaligus menjadi salah satu program untuk menyampaikan literasi keuangan digital kepada masyarakat. 

Vice President Partnership AstraPay, Karnanda Kurniardhi, mengatakan AstraPay berkomitmen untuk terus mendukung peningkatan literasi dan inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia. 

"Melalui program Anugerah Jurnalistik AstraPay ini diharapkan menjadi media bagi perusahaan seperti AstraPay dengan media massa untuk berkolaborasi dalam meningkatkan pemahaman keuangan masyarakat,” ujar Nanda, saat Dialog Inspiratif AstraPay dengan tema “Pengembangan Literasi Keuangan Digital Berbasis QRIS: Pendekatan Inovatif untuk Wilayah Indonesia," Kamis (13/4)

Kompetisi tersebut terbuka untuk media cetak dan online, di mana diharapkan tulisan yang dikirimkan selama periode 13 Juni - 13 Agustus 2024 dapat memuat rangkaian kegiatan HUT ke-4 AstraPay yang dielaborasikan dengan informasi literasi keuangan digital yang berkaitan dengan sistem keuangan digital. 

Karya jurnalistik yang akan dilombakan dapat dikirimkan melalui link https://bit.ly/LombaTulisAstraPay.

"Bagi AstraPay, Anugerah Jurnalistik Nasional ini adalah bentuk komitmen perusahaan untuk mendorong peningkatan literasi dan inklusi keuangan yang dicanangkan oleh OJK." tandasnya.

Editor : Redaksi