Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Polrestabes Surabaya Gelar Doa Lintas Agama

Doa lintas agama
Doa lintas agama

Tikta.id - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78, Polrestabes Surabaya menggelar do'a lintas agama di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya, Selasa (25/6).

Doa bersama tersebut turut dihadiri para tokoh agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Konghucu, serta PJU Polrestabes, Kapolsek jajaran, dan seluruh personel Polri/ASN Polrestabes Surabaya. Para tokoh agama tersebut pun memimpin doa secara bergantian.

Baca Juga: HUT Bhayangkara ke-78, Srikandi Madas Minta Polri Jadi Garda Terdepan Penegakan Hukum Kekerasan Anak

Kasi Humas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi, SH, MH mengatakan, kegiatan doa bersama lintas agama itu merupakan rangkaian menyambut hari Bhayangkara tahun ini.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan Kerja Bakti di Monumen Polisi Istimewa, Donor Darah, Anjangsana, dan Bhakti Religi dalam rangka menyambut datangnya Hari Bhayangkara Ke-78.

Baca Juga: Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Tingkatkan Keamanan Kota Surabaya

”Mudah-mudahan dengan momentum hari Bhayangkara ini, kita berdoa dengan semua elemen masyarakat dari berbagai agama yang ada di Kota Surabaya,” tutur AKP Haryoko.

Melalui kegiatan itu juga, lanjut Haryoko, diharapkan sebagai momentum renungan dan introspeksi bagi semua. Khususnya bagi anggota Polri yang merayakan Hari Bhayangkara ke-78.

Baca Juga: Atasi Kekeringan Polres Blitar Kota Bangun Sumur Bor di Dua Kecamatan

Hal itu bertujuan agar senantiasa terus meningkatkan kualitas pelayanan. Tentunya dalam upaya melindungi, mengayomi, dan melayani, masyarakat sesuai dengan Program Presisi Kapolri.

”Kami berharap sinergitas dan soliditas Polri dengan tokoh-tokoh agama terus dapat terjaga dan ditingkatkan untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Kota Surabaya ini,” pungkas AKP Haryoko.

Editor : Redaksi