HUT Bhayangkara ke-78, Korps Bhayangkara Diharapkan Lebih Baik

Kapolda Jatim bersama jajaran
Kapolda Jatim bersama jajaran

Tikta.id - Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 menjadi momen bagi Korps Bhayangkara melakukan refleksi untuk menyambut masa depan yang lebih baik.

Hal itu tentu sesuai tema Hari Bhayangkara ke -78 di tahun 2024 yaitu "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'.

Baca Juga: Rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 Polri Gelar Lomba Menembak Kapolri Cup

Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan, momen Hari Bhayangkara kali ini menjadi motivasi seluruh anggota di Jatim untuk berbuat lebih baik dalam menjaga kondusifitas,terutama mendekati momen Pilkada serentak 2024.

"Alhamdulillah Pemilu 2024 di Jatim berhasil terselenggara dengan aman dan tentram, suasana sejuk serta iklim demokrasi tetap terjaga karena kita memiliki cita-cita yang sama untuk Indonesia Maju," ungkap Imam, Rabu (3/7).

Baca Juga: Kapolda Jatim Lantik 394 Bintara Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024

Karena itu,lanjut Kapolda Jatim Irjen Pol Imam, Polda Jatim berkomitmen lebih maksimal dalam rangka mengamankan pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024 agar dapat berjalan dengan baik.

Atas berbagai keberhasilan, kata Irjen Imam, tingkat kepercayaan publik terhadap kepolisian hasil survey Litbang Kompas meningkat menjadi 73,1 persen.

Baca Juga: Ditreskrimsus Polda Jatim Terima Penghargaan Kemensos RI

"Alhamdulillah, kepercayaan publik meningkat sekarang di angka 73,1 persen survey Litbang Kompas. Tentu ini jadi penyemangat kita berbuat lebih baik lagi berkolaborasi dengan semua stakeholder," ungkap Irjen Pol Imam Sugianto. 

Editor : Redaksi