Malam Tahun Baru 2024, AMI Ajak Masyarakat Makan Gratis Sambil Nikmati Hiburan Orkes

Aliansi Madura Indonesia (AMI)
Aliansi Madura Indonesia (AMI)

SURABAYA,Tikta.id - Aliansi Madura Indonesia (AMI) menggelar hiburan masyarakat pada malam pergantian tahun baru 2024, pada Minggu (31/12). Acara dikemas dengan hiburan orkes dan makan secara gratis untuk warga Surabaya.

Pada kesempatan itu, Ketua umum AMI Baihaki Akbar mengungkpkan tiga poin tentang AMI, mulai capaian tahun 2023, target 2024 serta netralitas di tahun politik.

Baca Juga: Kecewa, Aliansi Madura Indonesia Demo Bawaslu Surabaya 

"Kami adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial kontrol, dan syukur Alhamdulillah kini AMI sudah semakin menunjukkan eksistensinya baik dalam pemerintahan, pihak swasta, maupun masyarakat," kata Baihaki Senin (1/1).

Baca Juga: Memperingati HPN 2024 AMI Bagikan Ratusan Paket Sembako 

"Untuk itu menyambut tahun 2024 ini semoga AMI semakin berkibar dan mampu menyikapi seluruh persoalan yang tengah dihadapi masyarakat khususnya dalam bidang korupsi," urai nya.

Selain itu, Baihaki juga melarang anggota AMI membawa organisasi sebagai pendukung partai politik.

Baca Juga: Aliansi Madura Perantau Bantu Kelancaran Lalu Lintas Haul Akbar Ponpes Al Fitrah Kedinding

"Kita harus menjadi organisasi yang betul-betul menjadi sebuah kontrol dengan sikap yang netral, jangan manjadi antek sebuah partai maupun caleg dan capres yang sifatnya hanya dimanfaatkan, untuk itu kita harus komitmen jangan bawa organisasi ke politik," imbuhnya.

Editor : Redaksi