Puluhan Anggota dan ASN Polri Polres Jember Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

Upacara kenaikan pangkat anggota Polri Polres Jember
Upacara kenaikan pangkat anggota Polri Polres Jember

JEMBER,Tikta.id - Polres Jember menggelar upacara kenaikan pangkat bagi 52 Anggota Polri dan 1 ASN Polri dilingkungan Polres Jember, pada Jumat (5/1).

Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat berpesan, kenaikan pangkat bukan sekadar formalitas, tetapi merupakan wujud penghargaan dari pimpinan Polri kepada personel yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang luar biasa. 

Baca Juga: Polres Jember Tinjau TPS Terpencil Rawan Bencana 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Jember," katanya.

Dia menegaskan kenaikan pangkat membawa tanggung jawab yang semakin besar, dan para anggota diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih baik lagi dalam menjalankan tugas kepolisian. 

Baca Juga: Polisi Ungkap Pencurian Alat Perekam KTP di Jember 

"Ini menjadi konsekwensi dari tanggung jawab yang dituntut untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan kepada masyarakat."tambahnya

Dengan kenaikan pangkat ini, urai dia, diharapkan semangat kerja dan dedikasi anggota Polres Jember akan semakin meningkat, menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif, dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. 

Baca Juga: Polisi Kawal Distribusi Logistik Pemilu di Jember 

"Momen ini juga menjadi inspirasi bagi anggota Polri dan ASN Polri lainnya untuk terus berusaha dan berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban." tandasnya.

Editor : Redaksi