Caleg Partai Demokrat Dapil Surabaya Lima Bikin Baksos Berbeda, Apa Itu?

Caleg Demokrat Dapil Surabaya 5 Indra Wahyudi
Caleg Demokrat Dapil Surabaya 5 Indra Wahyudi

SURABAYA,Tikta.id - Caleg Partai Demokrat daerah pemilihan (Dapil) Surabaya V Indra Wahyudi menggelar sosialisasi berbeda dengan caleg Parpol peserta Pemilu 2024 lainnya. 

Indra mengelar sosialisasi atau baksos di Kebraon Gang V RT 6 RW 2 Kelurahan Kebraon Kecamatan Karang Pilang.

Baca Juga: Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di KPU Surabaya, Polrestabes Terjunkan Ratusan Personel 

Indra menyampaikan, baksos atau sosialisasi yang dilakukan sengaja dibikin berbeda agar memberikan manfaat langsung bagi masyarakat melalui cara edukatif.

"Kami melakukan kampanye yang edukatif, melalui pelatihan kewirausahaan bagi masyarakat, agar bisa mendiri menumbuhkan perekonomiannya," kata Indra kepada wartawan, Minggu (7/1). 

Baca Juga: Datangi KPU Surabaya, AMI Minta Klarifikasi Dugaan Oknum Caleg Gunakan Ijazah SMP

Selain itu beber Indra, dalam sosialisasi melakukan baksos di bidang kesehatan melalui pengobatan gratis karena menyentuh hajat hidup utama masyarakat. 

Sebab ungkap Indra, bila masyarakatnya hidup sehat maka silaturahmi akan terus berjalan dan dimudahkan mencari rezeki.

Baca Juga: Sinergitas dengan Rekan Media, Polres Lamongan Gelar Piramida

"Jadi ini termasuk untuk sukses pemilu, pemilu yang kurang sekitar 38 hari lagi kalau masyarakat sehat pikirannya semangat hatinya jernih maka dia akan datang memilih calon yang di inginkan dengan suka cita dan tentunya dengan badan dan jiwa yang sehat."urainya. 

“Dengan pola dua itulah yang selalu saya lakukan dalam proses saya melakukan kampanye yang kita lakukan beberapa waktu ini,” jelas Indra.

Editor : Redaksi