Kunker Ke Lanal Batuporon Bangkalan, Ketua Gabungan Jalasenastri Bagikan Tali Asih

Ketua Gabungan Jalasenastri saat kunker ke Lanal Batuporon Bangkalan
Ketua Gabungan Jalasenastri saat kunker ke Lanal Batuporon Bangkalan

Bangkalan,Tikta.id - Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ayu Nur Alamsyah mendampingi Ketua Umum Jalasenastri Fera Muhammad Ali melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Lanal Batuporon, Bangkalan Madura.

Kunker ke Lanal Batuporon, Bangkalan Madura dalam rangkaian kegiatan Pemberian Tali Asih kepada Warakawuri dan anak yatim Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Lanal Batuporon, Bangkalan Madura.

Baca Juga: Lcta-News Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim dan Dhuafa 

Ketua Umum Jalasenastri mengatakan, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan ibu-ibu dan anak-anak Keluarga Besar Prajurit TNI Angkatan Laut.

Menurutnya, hal ini sebagai bentuk kepedulian organisasi dan perhatian Pemimpin TNI Angkatan Laut melalui Jalasenastri.

"Apa yang akan kami sampaikan ini, supaya jangan dilihat dari besar kecilnya nilai atau malah membuka kenangan lama bersama suami, ayah yang menghadirkan kesedihan, namun lebih kepada makna perhatian bahwa ibu-ibu dan anak-anak adalah bagian dari kami Keluarga Besar Jalasenastri," katanya, pada Minggu (25/2).

Baca Juga: Ramadan 1445 H, DPRD Surabaya Buka Bersama dan Santunan Yatim Piatu 

Oleh karena itu, diharapkan tetap jalin komunikasi dan silaturahmi dengan ibu-ibu pengurus dan anggota Jalasenastri setempat.

Dengan demikian, setiap permasalahan yang muncul dihadapi dapat didiskusikan dengan orang-orang yang tepat.  

Baca Juga: Aliansi Madura Perantau Berbagi Takjil di Lampu Merah Tangkel Bangkalan

"Insya Allah Pengurus dan Anggota Jalasenastri secara berjenjang dari Tingkat Pusat sampai Ranting memiliki kepedulian yang sama karena ini merupakan bagian dari Program Kerja Jalasenastri." tandasnya.

Turut hadir, Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Pengurus Inti Pusat jalasenastri, para Ketua Gabungan, Ketua Daerah, Ketua Cabang Berdiri Sendiri yang tergabung dalam Jalasenastri Bakor Jakarta dan Surabaya, Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II dan Ketua Cabang 5 Korcab V DJA II serta Pengurus Jalasenastri Lanal Batuporon.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…