Cak Ghoni Buka Turnamen Catur 2 Jampud di Kenjeran Lama

Reporter : Fithra R
Turnamen Catur 2 Jampud

SURABAYA - Anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan, Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am atau yang akrab dipanggil Cak Ghoni membuka Turnamen Catur 2 Jampud (Jangan Membangun Permusuhan untuk Damai) di Kenjeran lama, pada Minggu (29/9).

Cak Ghoni mengatakan, Turnamen Catur 2 Jampud untuk mencari bibit-bibit unggul calon atlet catur Surabaya, sehingga ke depannya mereka dapat mengikuti turnamen catur provinsi maupun nasional.

Baca juga: Bersama DPRD Surabaya Pelajar Muhammadiyah Sharing Ilmu Kunci Sukses

“Saya ucapkan selamat bertanding di turnamen catur 2024, kita berharap lomba ini bisa menjadikan ajang mencari bibit-bibit unggul atlet catur dari Surabaya, sehingga bisa ke kancah percaturan nasional,” kata Cak Ghoni.

Maka dari itu, Cak Ghoni meminta ratusan peserta yang mengikuti Turnamen Catur 2 Jampud bertanding secara sportif demi kemajuan catur Surabaya kedepannya. 

Baca juga: Akan Kampanye Door to Door Cak Ghoni Siap Menangkan Risma-Gus Hans dan Pasangan Erji

“Selamat bertanding, tetap jaga persaudaraan dan kesatuan, serta kekompakan,” imbaunya.

Ketua Panitia Imam Ghozali mengucapkan banyak terimakasih kepada Cak Ghoni yang telah mensupport kegiatan turnamen catur se Surabaya.

Baca juga: Revitalisasi Skatepark, Cak Ghoni: Dukungan Fasilitas Publik untuk Anak Muda dan Milenial

Ia menambahkan, Turnamen Catur 2 Jampud untuk membangun persaudaraan, tida saling permusuhan untuk membangun Kota Surabaya lebih baik lagi.

“Junjung tinggi sportifitas, dan panitia siap menerima laporan keluhan pemain,” pungkas Iman Ghozali yang biasa disapa Mat Tokel. 

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru