Letkol Marinir Martin Mangasi Suwono Manurung Jabat Wadan Puslatdiksarmil

Serah terima jabatan Puslatdiksarmil
Serah terima jabatan Puslatdiksarmil

Sidoarjo,Tikta.id - Komandan Puslatdiksarmil (Danpuslatdiksarmil) Kodiklatal Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Komandan Puslatdiksarmil Kodiklatal dari Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal Rachman kepada Letkol Marinir Martin Mangasi Suwono Manurung.

Serah terima jabatan dilaksanakan di Gedung Bawean Puslatdiksarmil Sidoarjo, pada Sabtu (2/3). Pada kesempatan itu juga dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Berita Acara Serah Terima Jabatan kemudian dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan.

Baca Juga: Perwira Siswa Diklapa Ikuti Seminar Keamananan Laut dan Logistik

"Serah Terima Jabatan pada hakekatnya merupakan tuntutan dinamika organisasi dan makna yang terkandung adalah sebagai upaya kesinambungan kepemimpinan, untuk menciptakan suasana baru dalam lingkungan organisasi dan mendapatkan ide-ide baru, sehingga tujuan peningkatan Puslatdiksarmil tercapai," kata Danpuslatdiksarmil dalam amanatnya.

Baca Juga: Sekolah Navigasi dan Bahari Kodiklatal Gelar Halal Bihalal

Selanjutnya Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal Rachman akan menjabat sebagai Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir. Sedangkan Letkol Marinir Martin Mangasi Suwono Manurung sebelumnya menjabat sebagai Kadep Opsdik Puslatdiksarmil.

Baca Juga: Eratkan Soliditas Antar Kotama TNI AL, Dankodiklatal Terima Courtesy Call Pangkoarmada II

Turut hadir dalam acara tersebut, para pejabat di lingkungan Puslatdiksarmil Kodiklatal, Ketua dan Pengurus Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…