Patroli Skala Besar, Polres Tulungagung Sasar Wilayah Rawan Kejahatan 

Patroli skala besar Polres Tulungagung
Patroli skala besar Polres Tulungagung

Tulungagung,Tikta.id - Jajaran Polres Tulungagung, Polda Jatim menggelar patroli skala besar mengantisipasi gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan.

Hal itu dilakukan untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Tulungagung selama bulan Ramadan. Patroli menyasar tempat tempat rawan aksi kejahatan, tawuran, konvoi, pesta miras, balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya selama bulan Ramadan.

Baca Juga: Terdampak Hujan Lebat, Polisi Salurkan Bantuan kepada Warga 

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan bahwa patroli skala besar ini dilaksanakan bersama TNI dan juga Satpol PP Pemkab Tulungagung.

“Polres Tulungagung bersama tiga pilar melaksanakan patroli skala besar untuk mengantisipasi kerawanan selama bulan Ramadhan,” kata Mujiatno, Minggu (24/3).

Baca Juga: Mudik Lebaran 2024, Polres Tulungagung Patroli di Perumahan 

Selain Patroli Skala Besar, kata Iptu Mujiatno juga melakukan kegiatan razia di sejumlah hiburan malam. “Ini dilakukan untuk mencegah segala bentuk yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Iptu Mujiatno juga mengatakan, Patroli skala besar akan rutin dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan. Selain itu juga untuk antisipasi tawuran, balap liar, kenakalan remaja, laka lantas, curas, curat dan curanmor yang berpotensi terjadi di Tulungagung.

Baca Juga: Aliansi Madura Perantau Berbagi Takjil di Depan Mapolsek Gresik 

“Kami akan terus melakukan kegiatan ini secara berkelanjutan demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kenyamanan,”pungkasnya. 

Editor : Redaksi