Mudik Lebaran, Kapolda Jatim Imbau Tingkatkan Kewaspadaan 

Kapolda Jatim saat menghadiri bukber di Masjid Al Akbar Surabaya
Kapolda Jatim saat menghadiri bukber di Masjid Al Akbar Surabaya

Surabaya,Tikta.id - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto, bersama pejabat utama menghadiri acara buka puasa bersama ( Bukber) dengan PT. Tempo Scan Group, di masjid Al-Akbar Surabaya, Kamis (28/3).

Dalam kegiatan ini Tempo Scan Group, juga memberikan bantuan kepada sejumlah yayasan dan Masjid yang ada di Surabaya.

Baca Juga: 47 Anggota Berprestasi Mendapatkan Penghargaan Kapolda Jatim 

Selain itu PT.Tempo Scan Group juga memberikan bantuan kepada korban gempa bumi di pulau Bawean Gresik melalui Polda Jawa Timur.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto berpesan kepada seluruh karyawan PT. Tempo Scan Group untuk menanamkan keikhlasan di dalam sanubari untuk menyertai disetiap pekerjaan.

“Kita tanam keikhlasan tiap hari, kita pupuk untuk menyertai disetiap pekerjaan kita, agar semua pekerjaan kita jika dilandasi dengan rasa keikhlasan Insya Alloh tidak ada yang berat dan semuanya sepertinya akan dimudahkan oleh Allah SWT," tutur Imam, Kamis (28/3).

Lebih lanjut, Imam Sugianto juga berpesan kepada para karyawan Tempo Scan Group untuk berhati-hati pada saat melakukan mudik lebaran.

Baca Juga: TNI-Polri Patroli di Rumah Kosong yang Ditinggal Mudik

"Ini saya titip pesan di bulan puasa, mari kita tingkatkan ibadah kita,”tambahnya.

Kapolda Jatim kembali mengingatkan pada masa mudik lebaran nanti Jawa Timur akan menjadi wilayah perlintasan masyarakat dari ujung barat hingga ujung Timur Pulau Jawa.

“Sesuai prediksi masyarakat Jawa Timur yang akan melaksanakan mudik lebih kurang 31 juta orang dan yang akan masuk Jatim kurang lebih 34 juta orang,”ujar Imam.

Baca Juga: Diduga Pukul Pemotor Menggunakan Gitar Saat Mudik Lebaran, Seorang Pria Diamankan Polisi 

Oleh karenanya, Kapolda Jatim menghimbau agar warga yang mudik lebih meningkatkan kewaspadaan di jalan raya.

"Kalo pak menteri perhubungan bilang Mudik Ceria Penuh Maknah, kali ini kita buat mudik tahun ini betul-betul ceriah, membawa maknah kebersamaan dengan keluarga,”pungkas Imam. 

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…