Waterfront City Surabaya, Komisi C: Sangat Bagus Indah dan Menyehatkan 

Baktiono (foto tikta.id)
Baktiono (foto tikta.id)

Surabaya,Tikta.id - Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya Baktiono mengatakan, proyek pembangunan waterfront city sudah dibahas dalam musrenbang dengan bapekeu. 

Selain itu, beber Baktiono proyek pembangunan waterfront city sudah diajukan kepada pemerintah pusat. Ia menambahkan, konsep Waterfront City sangatlah bagus, indah serta menyehatkan.

Baca Juga: Adventure Land Romokalisari Surabaya, Omzet Pedagang Capai Rp5 juta Sehari

"Waterfront City ini tidak nyingkur ke laut, tidak membelakangi laut jadi konsepnya kota yang mengadap ke laut, konsep ini pernah di daerah Sungai Brantas Wonokromo. Itu nantinya rumah-rumah diminta menghadap ke sungai atau laut termasuk jalannya disediakan," kata Baktiono, Senin (1/4).

Baca Juga: Catat, Ini Jam Pelayanan Kesehatan Puskesmas di Surabaya Selama Libur Lebaran

Baktiono menegaskan, waterfront city sangat menguntungkan secara estetika serta tidak membebaskan lahan warga, karena berdekatan dengan laut yang nantinya juga dibangun oleh pemerintah pusat.  

Baca Juga: Pemkot Surabaya Bantu Penyandang Disabilitas Kursi Roda

"Jadi menghadap ke laut view-nya, itu laut jadi nampak bagus, nampak indah dan juga sehat. Pembebasan lahan ini hampir tidak ada, jadi setelah sungai atau laut jalan, baru rumah, jadi bukan rumah langsung belakangnya itu laut." kata Baktiono.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…