Sigap, Polisi Bantu Pemudik yang Mengalami Ban Bocor 

Polres Situbondo saat membantu pemudik yang mengalami ban bocor
Polres Situbondo saat membantu pemudik yang mengalami ban bocor

Situbondo,Tikta.id - Subairi, pemudik asal Mojokerto saat mudik ke kampung halamannya di Banyuwangi, saat melintas di Jalan A Yani Kota Situbondo kendaraannya mengalami bocor ban 

Beruntung, 3 anggota Polres Situbondo yang bertugas di Pos Pelayanan Kota sedang patroli langsung sigap menghampiri mobil yang pecah ban tersebut.

Baca Juga: 89 Atlet Duathlon 16 Provinsi Berlaga di Piala Kapolres Situbondo 

Mereka Kanit Gakkum Satlantas Ipda Rachman Fadli Kurniawan bersama 2 orang anggotanya membantu mengganti ban mobil pemudik yang alami pecah ban tersebut. 

H. Subairi bersama keluarganya pun mengucapkan terima kasih atas bantuan dari anggota Satlantas Polres Situbondo. 

"Terima kasih kepada pak Polisi yang sudah sigap dan tanggap membantu kesuliltan kami dalam perjalanan arus mudik, sehingga kami bisa kembali meneruskan perjalanan mudik menuju Banyuwangi,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto,melalui Kasat Lantas AKP Yudho menyampaikan yang dilakukan personelnya dalam upaya untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi pemudik.

Baca Juga: Turut Serta Amankan WWF ke-10 Gelar KRYD

"Kami berupaya untuk memberi pelayanan terbaik bagi pemudik agar nyaman, aman dan tenang saat melakukan perjalanan mudik Lebaran," ucapnya, Kamis (11/3)

Kasat Lantas AKP Yudho juga berpesan kepada pemudik agar selalu mengutamakan keselamatan daripada kecepatan agar selamat sampai tujuan.

Ia juga mengimbau pemudik yang lelah berkendara bisa istirahat di Rest Area yang ada di Jalur Pantura Situbondo atau bisa di Pos Operasi Ketupat Semeru 2024 yang tersebar mulai jalan raya Banyuglugur sampai jalan raya Hutan Baluran Banyuputih. 

Baca Juga: Kompolnas: Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Mudik Meningkat 

Sedangkan yang mengalami ban bocor di jalur Hutan Baluran, para pemudik juga bisa langsung menghubungi Polsek Banyuputih atau nomor Hp Kanit Gakkum Polres Situbondo di 081 234 964 76 atau 0821 4311 9000.

“Untuk layanan tambal ban bocor Gratis bagi pemudik kami sudah siapkan tambal ban keliling,”ujarnya. 

Editor : Redaksi