Tuah Angka 3, Anas Karno Solid Menangkan Ganjar-Mahfud Presiden

Anas Karno saat kampanye
Anas Karno saat kampanye

SURABAYA,Tikta.id - Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP kota Surabaya Anas Karno, terus mengkampanyekan angka 3 untuk memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2024.

Wakil ketua Komisi B DPRD Surabaya tersebut menambahkan, angka 3 merupakan tuah atau berkah dari Allah SWT, berupa kekuatan kepada seluruh kader PDIP. Untuk berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud, melalui mobilisasi sampai tingkat masyarakat akar rumput.

Baca Juga: Tolak Wacana Hak Angket, Ormas Cinta Tanah Air Kota Kediri Gelar Aksi Damai di Taman Joyoboyo

"3 untuk kekuatan penyangga tegaknya konstitusi dan demokrasi kedaulatan rakyat. Persatuan untuk gerak cepat Indonesia unggul. Itulah yang akan dikerjakan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden nantinya," ujar Anas Karno usai kampanye di kawasan RT 02 RW 03 Kedung Tomas Sukolilo dan RT 05 RW 03 Semolowaru.

Angka 3 juga istimewa bagi Anas Karno yang calon anggota legislatif incumbent dari PDI Perjuangan kota Surabaya, dalam kontestasi Pemilu 2024. 

Anas Karno mendapatkan nomor urut 3 dalam Daftar Calon Tetap (DCT) di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 untuk kursi DPRD Surabaya. Nomor urut PDIP juga 3, dengan target menang hattrik 3 kali berturut-turut. 

Baca Juga: Usai Pencoblosan, Kiai Kholili Ajak Masyarakat Malang Tidak Mudah Terprovokasi 

Ganjar-Mahfud juga nomor 3 dalam kontestasi Pemilu 2024. Sehingga angka 3 identik dengan Alat Peraga Kampanye (APK) milik Anas Karno. Seperti baliho, spanduk dan stiker. 

Anas Karno sengaja menjadikan Minggu tanggal 3 Desember 2023 sebagai tonggak kampanyenya, meskipun hari-hari sebelumnya sudah dilakukannya.

"Insyaallah PDI Perjuangan menang di Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif. Kemenangan PDIP dan Ganjar-Mahfud adalah kemenangan rakyat," tegasnya.

Baca Juga: Usai Pemungutan Suara, LDII Mojokerto Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Kerukunan 

Anas Karno berpesan kepada masyarakat supaya menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024. Sekaligus berharap Pemilu berjalan jujur dan adil.

"Kader-kader PDI Perjuangan sudah membuka Posko-Posko Pemilu Jurdil untuk menjaga Pemilu berjalan fair. Sehingga menghasilkan pemimpin bangsa sesuai kehendak rakyat. Rakyat berdaulat," pungkasnya. 

Editor : Redaksi