NasDem Surabaya Bagikan Daging Kurban, Sasar Kaum Dhuafa' 

NasDem bagikan daging kurban
NasDem bagikan daging kurban

Tikta.id - DPD Partai Nasdem Surabaya membagikan ratusan paket daging kurban kepada masyarakat, di Jalan Raya Ngagel, pada Selasa (18/6).

Ketua DPD Partai NasDem Kota Surabaya, Lita Machfud Arifin, berkurban merupakan wujud ketaatan sebagai seorang muslim kepada Allah SWT serta bentuk cinta kasih kepada sesama. 

Baca Juga: PKS Kota Surabaya Bagikan 10.500 Paket Kurban

“Insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan setiap tahun, dan semoga dengan adanya penyembelihan hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, terutama kepada kaum dhuafa,” ujar Lita

Lita menyebut momentum ibadah kurban juga dapat dimaknai sebagai pengorbanan dengan tulus dan ikhlas, wujud iman dan taqwa dalam beribadah.

Sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem, daging kurban dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor DPD Partai NasDem dan di wilayah yang menjadi basis suara Partai NasDem.

Baca Juga: Iduladha 1445 H, PPP Surabaya Gelar Tasyakuran Bersama Kader

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah,” kata Lita

Ketua Panitia Kurban DPD Nasdem Surabaya, Latif mengatakan, DPD NasDem Surabaya menyembelih tiga ekor sapi dan dua ekor kambing. 

Baca Juga: Direktur cDep: Dzulhijjah Bulan Istimewa, Ajak Teladani Pengorbanan Nabi Ibrahim 

Rinciannya, satu ekor sapi dari keluarga Machfud Arifin, dua ekor sapi dari Bayu Airlangga, serta dua ekor kambing dari Hendrik Tjandra, Wakil Ketua DPD Partai NasDem Surabaya.

“Kami menyiapkan 718 paket daging kurban dan membagikannya kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor, kepada simpatisan, dan khususnya teman-teman difabel,” ujarnya singkat.

Editor : Redaksi