HUT Bhayangkara ke-78, AWS Dukung Kinerja Polri

Karangan bunga AWS di Polrestabes Surabaya
Karangan bunga AWS di Polrestabes Surabaya

Tikta.id - Senin 1 Juli 2024, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78. 

HUT Perayaan Bhayangkara ke-78 mengusung tema "Polri Presisi untuk Indonesia Maju." 

Baca Juga: Polri Ingin Jadi Organisasi Modern 

HUT Perayaan Bhayangkara ke-78, Aliansi Wartawan Surabaya atau AWS mengirim karangan bunga ucapan "Selamat Hari Bhayangkara ke-78" di halaman Polrestabes Surabaya.

Karangan bunga tersebut sebagai bentuk dukungan AWS kepada Polri. 

Ketua AWS Kiki Kurniawan memeberikan apresiasi sebesar besarnya kepada Polri, sekaligus berharap Polri tetap menjadi Polisi Istimewa seperti para pendahulu sebelumnya.

Baca Juga: 700 Atlet Berlaga di Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024

"Kami keluarga besar aliansi wartawan Surabaya (AWS) mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 78,kami juga mewakili awak media yang tergabung dalam wadah aliansi wartawan Surabaya (AWS) memeberikan apresiasi sebesar besarnya kepada Polri dan berharap agar Polri tetap menjadi Polisi Istimewa seperti para pendahulu sebelumnya." kata Kiki melalui keterangannya, Senin (1/7)

Menurutnya, Ini menjadi salah satu bentuk apresiasi atas dedikasi para aparat kepolisian kepada negara dan rakyat. Terutama sebagai mitra kerja Jurnalis untuk terus memberikan edukasi terkait hukum dan aturan di wilayah Jawa Timur khususnya di kota Surabaya.

"Semoga mitra ini tidak terhenti disini Kami sudah bermitra dengan baik, bersama Polri dan TNI begitu juga Pemprov maupun Pemkot." ujarnya 

Baca Juga: Aiswa Djien Pandey, Catar Akpol: Modal Mental Paskibraka, Pegang Teguh Filosofi Padi

Maka dari itu, dia berharap Polri semakin kuat bersama empat pilar bangsa, dan terbangun sinergitas yang semakin kuat pula.

"Semoga di angka 78 ini, sinergitas bisa terus terjaga dan Polri semakin kuat, bersama pilar ke empat negara ini. Semoga Pimpinan hingga Petugas Kepolisian kita selalu sehat dalam setiap tugasnya dan tidak ada lagi diskriminasi terhadap jurnalis, Dirgahayu Polri,” ujarnya. 

Editor : Redaksi