Jaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024, Polresta Sidoarjo Sinergi dengan Ulama

Kapolres Sidoarjo saat silaturahmi dengan Ulama
Kapolres Sidoarjo saat silaturahmi dengan Ulama

SIDOARJO,Tikta.id - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing terus menggelar silaturahmi dengan Ulama di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Kali ini berkunjung ke KH. Nurcholis Misbah, Pengasuh Pondok Pesantren ( Ponpes) Modern Al Amanah Junwangi, Krian, Sidoarjo.

Kepolresta Sidoarjo Christian Tobing menyampaikan sejumlah pesan terkait kamtibmas utamanya menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ia berharap ulama dan santri ikut serta dalam mensukseskan gelaran pesta demokrasi lima tahunan ini.

Baca Juga: Usai Pencoblosan, Kiai Kholili Ajak Masyarakat Malang Tidak Mudah Terprovokasi 

Kombes Pol. Christian Tobing mengajak para santri menyambut Pemilu 2024 yang semakin dekat pelaksanaannya dengan suka cita. 

"Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan toleransi di tengah perbedaan pandangan,” kata Christian Tobing, Kamis (4/1)

Baca Juga: Usai Pemungutan Suara, LDII Mojokerto Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Kerukunan 

Ia juga mengingatkan, agar perbedaan pandangan politik bukan menjadi pemecah persatuan dan kesatuan. "Tetap kita utamakan persatuan meski berbeda pandangan Politik agar bangsa kita tidak mudah terpecah belah," pungkasnya.

KH. Nurcholis Misbah dalam kesempatan podcast mengapresiasi upaya pihak kepolisian sampai tingkat desa, dalam upaya mewujudkan kondusifitas kamtibmas. 

Baca Juga: Cooling System Usai Pemungutan Suara, Polres Ponorogo Cangkruan Bersama Warga

“Bhabinkamtibmas di wilayah kami juga rutin silaturahmi kemari dan ke warga, sehingga wilayah kami menjadi aman dan damai,” ungkap KH. Nurcholis Misbah.

Editor : Redaksi