Bakti Kesehatan Polres dan Kodim Mojokerto Berikan Pengobatan Gratis 

Pengobatan gratis
Pengobatan gratis

Mojokerto,Tikta.id – Polres Mojokerto bersama Kodim 0815/Mojokerto menggelar bakti kesehatan pengobatan gratis untuk masyarakat di Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jum'at (2/2). 

Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi yang didampingi Dandim 0815 Mojokerto Letkol inf. Iqbal Prihanta Yudha, serta Danyon 503 mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan TNI Polri kepada warga masyarakat membutuhkan.

Baca Juga: Caleg Partai Demokrat Dapil Surabaya Lima Bikin Baksos Berbeda, Apa Itu?

Kegiatan yang dilaksanakan secara Daring ini juga diikuti secara serentak oleh 39 Polres jajaran Polda Jatim yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim irjen Pol Imam sugianto. 

Pengobatan atau pemeriksaan kesehatan gratis itu meliputi pengecekan tekanan darah, pegal linu, dan penyakit bawaan lainnya.

Terlihat antusias masyarakat begitu tinggi dimana sekitar 200 warga masyarakat hadir dalam mengikuti pengobatan gratis tersebut.

Baca Juga: Sinau Penting Salah Satu Program di Mojokerto Turunkan Angka Stunting

“Alhamdulillah antusias masyarakat begitu tinggi dalam mengikuti bakti kesehatan pengobatan gratis ini,” ujar Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi.

Senada dengan Kapolres Mojokerto, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. M. Iqbal menyampaikan bakti kesehatan pengobatan gratis tersebut merupakan wujud pengabdian atau pengayoman TNI Polri kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kepolisian untuk cooling system dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan sejuk," katanya. 

Baca Juga: Anjing Pelacak K9 Polres Mojokerto Sterilisasi di Gereja Pastikan Rasa Aman Jemaat

Selain pengobatan Gratis, Polres Mojokerto dan Kodim 0815 menyiapkan juga paket sembako sebanyak 200 paket. 

Paket tersebut berisikan bahan makanan pokok yang diberikan kepada Masyarakat sekitar Polres Mojokerto yang membutuhkan.

Editor : Redaksi