Tokoh Agama Pamekasan, Ajak Masyarakat Tetap Bersatu 

Kiai Fathor Rosi
Kiai Fathor Rosi

Pamekasan,Tikta.id - Tokoh Agama Pamekasan, Kiai Fathor Rosi mengajak semua pihak untuk melakukan hal positif selama menunggu hasil real count Pemilu 2024. 

Kiai Fathor mengajak semua warga Pamekasan untuk mempersatukan tekat kembali menjalin persatuan dan kesatuan.

Baca Juga: Pemilu 2024 Berlangsung Kondusif, Kapolres Bojonegoro Apresiasi Peran Media

"Kalaupun toh ada perbedaan mari kita rajut bersama, perbedaan itu pasti ada tapi persatuan dan kesatuan harus kita kedepankan untuk kepentingan bersama demi tegaknya NKRI", ajak Kiai Fathor, Senin (19/2).

Tokoh Kelurahan Lawangan Daya ini juga mengatakan, agar masyarakat menyikapi hasil sementara hitung cepat dengan bijak, peserta Pemilu yang menang versi hitung cepat untuk bersikap sewajarnya. 

Baca Juga: Soal Pemilukada 2024, Gerindra Surabaya: Belum Ada Pembicaraan, Masih Agustus 

Sementara bagi yang kalah, dia meminta tetap melakukan hal positif bagi kemajuan bangsa.

"Bagi yang sudah merasa quick count sebagai pertanda kemenangan, maka kami harap tetap sewajarnya saja tidak berlebihan."katanya.

Baca Juga: Temui Massa AMPD, Kapolres Situbondo: Tugas Polri Mengamankan Seluruh Tahapan Pemilu 

"Dan bagi yang belum bisa menerima hasil quick count sebagai pertanda kemenangan, maka masih banyak waktu untuk menunggu real count yang dilakukan oleh KPU," ujar Kiai Fathor.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…