Jalasenastri Kodiklatal Peduli Warakawuri dan Kesehatan Anak

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah
Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah

Surabaya,Tikta.id - Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah menyerahkan dana pendidikan dari Yayasan Kamila Tantri.

Selain itu, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ayu Nur Alamsyah memberikan tali asih kepada Warakawuri, di Aula Srikandi Kantor PG Jalasenastri Kodiklatal, Bumimoro Surabaya, pada Senin (19/2).

Baca Juga: Kodiklatal Gelar Halal Bihalal

Kegiatan sosial Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal tersebut dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI AL ke-78 Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ayu Nur Alamsyah mengucapkan terima kasih kepada ibu Warakawuri dan anak-anak yang menghadiri acara sosial penyerahan dana Pendidikan Periode Juli sampai dengan Desember 2023 yang berjumlah 28 orang penerima.

“Adapun kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Yayasan Kamila Tantri sebagai bentuk kepedulian kepada ananda sekalian. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, adik-adik lebih semangat lagi dalam belajar untuk meraih prestasi dan cita-cita di masa depan,” jelas Ayu Nur Alamsyah.

Baca Juga: Siswa Satdik - 1 Kodiklatal Latihan Kemampuan March

Usai pemberian dana pendidikan dan penyerahan bantuan kepada Warakawuri, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal memberikan PIN Polio putaran ke 2 di Posyandu Bandeng Ampel di Balai RW VII Jl. Asrama Ampel 3, Kel. Ujung, Kec. Semampir, Surabaya.

Selain itu, juga Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal menyerahkan bantuan dana binaan Posyandu dan Sembako kepada Kader Posyandu Bandeng Ampel.

"Kami juga memberikan bantuan dana binaan Posyandu dan sembako pada kader Posyandu Bandeng Ampel." tandasnya.

Baca Juga: Dankodiklatal Salat Idul Fitri Bersama Keluarga Besar Brigif 2 Marinir

Turut hadir Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Dian Eko Wahjono, Pengurus inti Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, Pembina Harian PG Jalasenastri Kodiklatal. 

Ketua Cabang 1 sampai dengan 7 dan para Kasi Sosial Cabang 1 sampai dengan 7 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal.

Editor : Redaksi