Kolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Astra Financial Gelontorkan CSR ke 210 Yatim dan Dhuafa

Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, dalam rangkaian Tumbuh by Astra Financial, Astra Financial menggelar kegiatan CSR
Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, dalam rangkaian Tumbuh by Astra Financial, Astra Financial menggelar kegiatan CSR

Jakarta, Tikta.id – Kolaborasi dengan Dompet Dhuafa, dalam rangkaian Tumbuh by Astra Financial, Astra Financial menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melibatkan 210 anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan tersebut dirangkai bersamaan dengan kegiatan Pop up booth Tumbuh by Astra Financial di 7 kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan mulai 9-24 Maret 2024.
Yulian Warman Co-Project Director Astra Financial Event 2024 berharap, kegiatan CSR akan berdampak positif kepada masyarakat.

Pun sebagai langkah konkret dalam mewujudkan visi perusahaan menjadi mitra yang berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Peringati Hari Raya Nyepi, FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial, Ini Lokasinya

"Kegiatan CSR yang kami lakukan timbul dari rasa kepedulian serta tekad yang kuat untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Program ini bukan sekadar sarana bagi Astra Financial untuk berbagi kebahagiaan, tetapi juga merupakan langkah konkret dalam mewujudkan visi kami menjadi mitra yang berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia." ujar Yulian melalui keterangannya, yang diterima Sabtu (16/3).

Ia menambahkan, "Tumbuh-kan Kebaikan" dilaksanakan bersamaan dengan kehadiran pop up booth Tumbuh by Astra Financial yang tersebar di 7 kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan. Kegiatan “Tumbuh-kan Kebaikan” itu akan melibatkan tidak kurang dari 210 anak. Keseruan “Tumbuh-kan Kebaikan” di  Jakarta.

Melalui kerja sama dan kolaborasi di “Tumbuh-kan Kebaikan” ini, Astra Financial berharap dapat menjadi agen perubahan yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

”Semoga dengan adanya rangkaian program ini, kegiatan selama Ramadhan bagi anak-anak yatim dan dhuafa di masing-masing kota dapat menjadi lebih bermakna dan penuh berkah,” lanjut Yulian.

Baca Juga: Bersama Dompet Dhuafa, FIFGROUP Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…