Buka Rakernis Satker Polri, Kapolri Minta Kebijakan Pemerintah Harus Dikawal 

Rakernis Satker Polri
Rakernis Satker Polri

Jakarta,Tikta.id - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuka rakernis gabungan lima divisi satuan kerja atau satker Polri, pada Jumat (22/3).

Rakernis dihadiri sejumlah perwakilan pejabat utama Mabes Polri dan para Kapolda hingga polres jajaran secara daring.

Baca Juga: Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi

Adapun tema rakernis pada tahun ini adalah Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan berkelanjutan.

“Saya kira tema ini memang benar-benar yang harus kita kawal, sehingga rangkaian agenda penting nasional maupun agenda kegiatan apa yang menjadi kebijakan pemerintah bisa kita kawal dengan baik sesuai tupoksi kita,” ujar Sigit dalam pembukaan rakernis

Baca Juga: Kunker ke Jatim, Kompolnas Pantau Kesiapan Operasi Ketupat 2024 

Menurut Kapolri, telah banyak kegiatan yang dilaksanakan setiap satker yang melakukan rakernis hari ini. Jenderal Sigit pun berharap semua terus dilakukan perbaikan demi memberikan yang lebih baik lagi.

Kadiv Propam Polri Irjen. Pol. Syahardiantono melaporkan kesiapan rakernis gabungan kepada Kapolri. Kadiv Propam Polri menyatakan, rakernis gabungan hari ini terdiri dari jajaran Divpropam, Divkum, Divhumas Polri, Divtik, dan Divhubinter. 

Baca Juga: Komitmen TNI-Polri Beri Rasa Aman bagi Masyarakat yang Ingin Mudik 

“Dapat kami laporkan kepada bapak kapolri bahwa peserta rakernis yang hadir saat ini berasal dari lima divisi, yaitu Divpropam, Divhubinter, Divtik, Divkum, dan Divhumas Polri dengan jumlah peserta seluruhnya 589 orang,” jelas Kadiv.

Editor : Redaksi