Teken Kerjasama, SAKIP dan e-Planning Ala Surabaya Diadopsi Kabupaten Magetan

PJ Bupati Magetan dan Ikhsan
PJ Bupati Magetan dan Ikhsan

Surabaya,Tikta.id - Pemkot Surabaya menerima kunjungan Penjabat (Pj) Bupati Magetan Hergunadi beserta jajarannya untuk meneken kerjasama pembangunan antar daerah, di ruang sidang Wali Kota Surabaya, pada Kamis (28/3).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Surabaya Ikhsan mengatakan, tahap awal kerjasama adalah aplikasi milik Pemkot Surabaya  SAKIP dan juga e-planning yang akan diduplikasi Pemkab Magetan.

Ikhsan menambahkan, beberapa waktu lalu Deputi dan Asdep di KemenpanRB berharap Pemkot Surabaya bisa menerima kunjungan dan kerjasama dari berbagai daerah di Indonesia.

“Nah, ada beberapa daerah yang sudah bekerjasama khusus berkaitan dengan SAKIP ini, dan hari ini kita ketambahan dari Pemkab Magetan,” katanya.

Pj Bupati Magetan Hergunadi sangat berharap banyak kepada Pemkot Surabaya supaya jajarannya bisa dibina di bidang pemerintahan dan lainnya.

“Masalah SAKIP dan eplanning ini kan sangat penting dalam pemerintahan, sehingga kami berharap setelah belajar dari Surabaya, pelayanan kami di Magetan bisa jauh lebih bagus kepada masyarakat,” katanya.

Baca Juga: Libur Lebaran, Ribuan Wisatawan Padati THP Kenjeran Surabaya 

Editor : Redaksi