Songsong HJKS ke-731, Hotel Sahid Surabaya Hadirkan Promo Meizing

Hotel Sahid Surabaya
Hotel Sahid Surabaya

Surabaya,Tikta.id - Songsong Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke- 731, Hotel Sahid Surabaya menghadirkan promo spesial pada Bulan Mei, Promo "Meizing" yang memanjakan pelanggarannya dengan beragam pelayanan khusus. 

Sepertinya, diskon 10 persen all type room dan layanan room upgrade. Pun menghadirkan kolaborasi nuansa modern dan tradisional. 

Baca Juga: Wali Kota Eri Targetkan Akhir Juli Ada Pemenang Sayembara Desain Eks THR-TRS

Ini merupakan andalan dari hotel yang dekat dengan dengan berbagai tempat wisata dan pusat bisnis di Surabaya itu. 

Boedy Setiawanz, GM Sahid Hotel Surabaya mengatakan, pihaknya terus berupaya dan berinovasi agar para pelanggan nyaman dan aman selama berada di hotel ini.

Oleh karenanya, ia bersama keluarga besar Sahid Hotel Surabaya benar-benar memperhatikan kepuasan konsumen dengan memberikan pelayanan terbaik dari hal terkecil sekalipun.

Baca Juga: Berikut Ini Hasil Resume Rapat Koordinasi Koperasi Pasar Bulak Banteng Abadi 

"Ini juga sebagai langkah kami, untuk tetap eksis di dunia perhotelan, khususnya di Surabaya, terpenting adalah kami tetap mempertahankan ciri khas kami, sebagai salah satu hotel legendaris Surabaya," ungkapnya, Senin (6/5).

Minuman khas Surabaya juga turut meramaikan promo Meizing, dengan menu andalan angsle dan ronde yang bakal menghangatkan tubuh saat suasana santai.

Baca Juga: Rapat Koordinasi Koperasi Pasar Bulak Banteng, Indah: Kami Fokus Penataan Pedagang 

Bagi penggemar kuliner, Sahid Hotel Surabaya menyediakan menu sejuta umat, yaitu baksoqu ditambah minuman segar yang pastinya melengkapi suasana saat bersantai.

Sebagai informasi: Hotel Sahid Surabaya mempunyai lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai tempat wisata dan pusat bisnis di Surabaya. Hanya berjarak 5 menit dari Stasiun Kereta Api Gubeng dan 10 menit dari Delta Plaza jalan kaki

Editor : Redaksi