Pasang Baliho di Sejumlah Titik, Ikhtiyar Fathoni Songsong Pilwali Surabaya

Foto tikta.id
Foto tikta.id

TIKTA.id, Surabaya - Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni menjelaskan, pemasangan baliho dirinya bertajuk Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 731 merupakan ikhtiyar untuk mendapatkan dukungan masyarakat Surabaya pada Pilwali November 2024 mendatang.

Pasalnya, sebut Fathoni, dirinya belum sepenuhnya dikenal oleh warga kota Pahlawan sebagaimana Walikota Surabaya Eri Cahyadi.

"Ini ikhtiyar lebih keras, tidak ingin menyaingi baliho Mas Eri Cahyadi, sebab  sudah dikenal warga Surabaya. Jadi kami nantinya juga akan memperbanyak baliho lagi," kata Fathoni, Minggu (19/5).

Fathoni optimis, melalui pemasangan baliho di sejumlah titik dapat menaikkan elektabilitas nya.

Selain pemasangan baliho, Fathoni juga blusukan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Hal itu tutur Ketua Komisi A DPRD Surabaya tersebut, semata-mata untuk menjalankan surat tugas dari DPP Partai Golkar

"Itu (baliho) alat memperkenalkan diri kepada masyarakat, juga menjaring aspirasi dalam menjalankan surat tugas, salah satunya temu warga, menjangkau masyarakat melalui media sosial, juga dengan alat peraga yang lain, bilboard mungkin nanti." urai Fathoni.

Fathoni meyakini, masyarakat Surabaya percaya Partai Golkar merupakan produsen yang dianggap berhasil menjadi nahkoda pemerintahan.

Hal ini terbukti sepanjang 32 tahun lalu, Indonesia menjadi gemah ripah loh jinawi.

"Yang pasti masyarakat Surabaya percaya Golkar merupakan produsen yang dianggap berhasil menjadi nahkoda pemerintah dan itu sudah terbukti sejak 32 tahun lalu indonesia gemah ripah loh jinawi," tutur Fathoni.

Baca Juga: Gus Fawait, Anak Muda Harus Memimpin Jember 

Editor : Redaksi