Tak Tergiur Bursa Cawawali, Golkar Surabaya Imbau Kader Tetap Jadi Pelayan Masyarakat 

Silaturahmi Eri Cahyadi dengan Golkar Surabaya
Silaturahmi Eri Cahyadi dengan Golkar Surabaya

TIKTA.id, Surabaya - Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni tidak mendorong kader menjadi calon wakil walikota Eri Cahyadi pada Pilwali Surabaya November 2024.

Fathoni justeru menekankan, kader Golkar tidak berhenti melayani warga Surabaya. 

Baca Juga: Usulkan Eri-Armuji, PDIP Surabaya Siapkan Mesin Organisasi hingga Tingkat Paling Bawah

Sebab ia meyakini dengan memudahkan urusan manusia, Allah SWT akan memudahkan urusannya. Sehingga menjadi pedoman bagi partai Golkar dalam melayani warga Surabaya. 

"Mari kita berdoa bersama agar Allah SwT menggerakkan hati ketuam Partai Golkar agar memberikan rekom kepada Eri Cahyadi." kata Fathoni beberapa waktu lalu. 

Fathoni menjelaskan, ketidak tertarikan Golkar mendorong kader sebagai calon wakil walikota Eri Cahyadi lantaran sudah terbangun komitmen lahir batin untuk membangun kota pahlawan lebih baik.

Baca Juga: PKS Jaring Calon Walikota Surabaya, Ini Daftarnya, Ada Bayu Airlangga dan Ahmad Dhani 

"Jadi komitmen kami lahir batin dengan Mas Eri, bukan dengan wakilnya," tegas Fathoni.

Maka dari itu, ketua Komisi A DPRD Surabaya itu berharap, kerjasama Golkar dengan pemerintahan Eri Cahyadi semakin memajukan warga Surabaya. 

Baca Juga: Eri Cahyadi Full Senyum Dapat Rekom PKB, Siap Lanjutan Pembangunan Kota Surabaya 

Selain itu, Fathoni juga berharap perolehan kursi Golkar Surabaya pada Pemilu 2029 naik dan salah satu kader Golkar diharapkan menjadi suksesor Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya 2029.

"Yang menarik nama bursa cawawali, Karena wakilnya Eri yang akan didaftarkan 27 Agustus 2024, adalah super star dalam pemilukada. Jadi semua orang tertarik untuk jadi pendampingnya Mas Eri." kata Fathoni.

Editor : Redaksi